Performanya Agak Menurun di Seri Kedua, PSIS Berambisi Tambah Gelandang Anyar

0
38
Performanya Agak Menurun di Seri Kedua, PSIS Berambisi Tambah Gelandang Anyar

Debatbola.com – Sekarang adalah waktu yang agak krusial bagi armada PSIS Semarang. Pasalnya kubu PSIS Semarang sekarang sedang cukup alami badai yang agak sulit pada seri kedua kemarin. PSIS Semarang padahal beberapa pekan yang lalu sempat buas di seri pertama. Namun semua berubah drastis ketika PSIS Semarang menapakkan kaki pada seri kedua beberapa hari yang lalu. PSIS Semarang nampak sangat goyah dan turun performanya akhir-akhir ini.

Perlu diketahui bahwa PSIS adalah tim yang cukup jadi unggulan musim ini karena sempat mengawali musim dengan sangat baik. Selain itu, materi pemain PSIS juga sangat mewah musim ini dan dikombinasi antara pemain muda serta senior. Tak heran apabila sorotan langsung banyak mengarah ke kubu PSIS pasca tim asal Semarang ini sedang diselimuti tren negatif.

PSIS di Seri Kedua Performanya Menurun  

Siapa yang menyangka bahwa performa PSIS Semarang beberapa hari ini terbilang sangat riskan. Pasalnya PSIS adalah tim secara perlahan alami penurunan kualitas permainan. Terutama pada tiga partai terakhirnya, PSIS dinilai kurang maksimal kala berlaga dengan siapapun. Bahkan PSIS dipercaya tak seagresif ketika tim ini perkasa saat menjalani seri pertama. Maka dari itu, performa yang menurun dari PSIS langsung membuat posisi di klasemen sementara berubah.

Skuad PSIS Semarang kini perlahan peringkatnya mulai menurun, namun masih berpeluang ke atas lagi. Dalam hal ini, PSIS wajib ekstra waspada karena diperkirakan tim ini akan berpotensi terus menurun apabila tak berbenah. 

PSIS Semarang sudah tentu wajib melakukan evaluasi besar mumpung pekan BRI Liga 1 baru saja masuk ke match day 11. Pastinya pagelaran elit BRI Liga 1 ini masih sangat panjang perjalanannya dan banyak peluang bagi kubu PSIS.

Perlu diketahui bahwa performa PSIS pada tiga partai terakhirnya tak berbuah kemenangan sama sekali. Pastinya ini akan jadi bahan evaluasi yang berat bagi jajaran pelatih PSIS dalam waktu dekat. Banyak yang menilai bahwa PSIS sedang kehabisan bensin, perlu adanya pembenahan agar tim ini kembali segar lagi.

Para Pemain PSIS Fisiknya Menurun

PSIS sedang sangat kehabisan bensin beberapa pekan belakangan ini. Bahkan bisa dibilang PSIS juga sangat loyo secara agresivitas para pemainnya. Itu artinya ada sesuatu hal yang sedikit bermasalah pada kondisi fisik para pemainnya. Banyak yang menilai bahwa nampaknya kubu PSIS sedang alami problematika kelelahan yang menerpa pada fisik jajaran pemain.

Dalam hal ini, PSIS dinilai sangat goyah performanya dan terlihat sangat loyo saat masuk babak kedua. Kelelahan pada fisik armada PSIS ini pastinya wajib segera diperbaiki mumpung BRI Liga 1 masih panjang perjalanannya. Ini adalah waktu yang tepat bagi armada PSIS untuk recovery kebugaran agar bisa semakin spartan di seri ketiga nanti.

PSIS Juga Butuh Tambahan Gelandang Anyar

Selain masalah kelelahan pada fisik, PSIS juga dipercaya sedang krisis kepercayaan terhadap para gelandangnya. Diperkirakan jajaran pelatih PSIS sekarang sedang cukup tak puas perihal kualitas barisan gelandangnya. PSIS dinilai cukup minim kreativitas di barisan tengah dan akhirnya membuat tim ini sulit berkembang pada seri kedua BRI Liga 1.

Maka dari itu, rencananya PSIS akan tambah amunisi anyar di barisan gelandang agar bisa semakin perkasa di seri ketiga. Menurut rencananya, PSIS sedang pertimbangkan sosok Makan Konate karena pemain ini dinilai cukup bisa angkat performa tim. Selain Makan Konate, diperkirakan jajaran manajemen PSIS juga sedang mengincar playmaker lain yang berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here