Performa Menurun Bersama Madrid, Eden Hazard Akan Tetap Menjadi Senjata Utama Bagi Belgia

0
105
Performa Menurun Bersama Madrid, Eden Hazard Akan Tetap Menjadi Senjata Utama Bagi Belgia

Debatbola.com  –  Persiapan Belgia dalam menghadapi Euro Juni mendatang nampaknya sudah mencapai tahap akhir. Dalam hal ini, tahap akhir yang masih perlu dipersiapkan oleh pasukan Belgia adalah mematangkan pemain. Pasalnya dari segi materi pemain semua lini sudah komplit dan berkualitas, namun kendalanya adalah kematangan skuad. 

Oleh karena itu, hal ini merupakan sebuah pekerjaan rumah yang cukup berat bagi sang pelatih Belgia tentunya. Jika tidak segera berbenah, maka bukan tidak mungkin jika Belgia akan dilumat oleh tim lain nantinya.

Namun jika berbicara mengenai persiapan, tentunya Belgia jauh lebih siap dibandingkan tim Eropa lainnya. Hal ini dikarenakan jauh-jauh hari pasukan belgia ini sudah menyiapkan dengan sungguh-sungguh bahkan beberapa kali melakukan uji coba. 

Tujuan dari uji coba yang dilakukan oleh pasukan Belgia adalah untuk mematangkan fisik dan memperdalam skuadnya saat ini. Harapannya, saat laga Euro mulai, Hazard dan kawan-kawan ini sudah siap.

Eden Hazard Performanya Jauh Menurun

Saat ini nampaknya para suporter dan penikmat sepakbola Belgia berharap-harap cemas perihal Eden Hazard. Pasalnya pemain ini sedang tidak dalam kondisi terbaiknya terutama saat dirinya membela Los Blancos. Secara fisik Eden Hazard sangat jauh menurun ketika dirinya membela pasukan Los Blancos ini. 

Padahal beberapa tahun sebelumnya, Hazard hampir tak pernah punya masalah yang berhubungan dengan fisiknya. Oleh karena itu, wajar apabila para suporter Belgia sedang cemas karena Hazard merupakan pemain andalannya dalam beberapa tahun terakhir.

Fisik yang terlihat melemah membuat Eden Hazard juga menurun drastis jika dilihat dari penampilannya. Faktor cedera engkel adalah permasalahan utama bagi Hazard yang hingga saat ini kabarnya membuat pemain ini mengalami sedikit traumatik. Oleh karena itu, pergerakan Hazard saat ini tak secepat dulu karena dirinya masih mengalami trauma perihal engkelnya. Hal inilah yang membuat Eden Hazard sangat minim kontribusinya bersama klub kesayangannya.

Saat ini para pendukung Timnas Belgia masih berharap banyak sekali terhadap pemain sayap ini. Semua fans Belgia ingin Eden Hazard bisa segera mengembalikan kondisi fisiknya mengingat Euro akan segera mulai. 

Perlu diketahui juga bahwa ajang empat tahunan ibi akan digelar pada 12 Juni mendatang dan diikuti okeh tim-tim top Eropa tentunya. Mengingat ajang Euro sudah di depan mata, para fans Belgia menuntut agar Eden Hazard bisa mengembalikan kepercayaan dirinya sebelum ajang ini dimulai.

Eden Hazard Tetap Jadi Senjata Utama Bagi Pasukan Belgia

Di lini depan Timnas Belgia, bisa dibilang Eden Hazard saat ini menjadi pemain paling senior dan paling berpengalaman. Dalam hal ini, para pecinta Belgia berharap banyak pada visi bermain Hazard yang sampai saat ini masih tinggi. 

Pengalaman dan kredibilitas Hazard akan sangat menjadi modal utama bagi pasukan Belgia saat melakukan serangan. Pasalnya Timnas Belgia merupakan tim yang lebih memainkan bola dari sisi sayap depan. Oleh karena itu, peluang Hazard untuk sering mendapatkan bola akan sangat besar.

Sang pelatih Belgia juga menanggapi menurunnya performa Hazard dengan santai. Pasalnya pelatih ini mengetahui bahwa ketika Hazard kembali ke Belgia, maka Hazard akan jauh lebih bringas. Oleh karena itu, wajar apabila pelatih Belgia sepenuhnya akan tetap memberikan kepercayaan terhadap pemain lincah ini. Bahkan kabarnya Eden Hazard juga siap dijadikan sosok pemimpin terutama di lini serang Timnas Belgia ini. Eden Hazard nantinya akan diduetkan dengan Romelu Lukaku di lini serang pasukan Belgia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here