Percaya Diri, Real Madrid Optimis Dapat Langkahi Barcelona Untuk Memboyong Florian Wirtz

0
23

Debatbola.com – Real Madrid sangat percaya diri akan dapat mengalahkan Barcelona dalam memperebutkan tanda tangan dari Florian Wirtz saat ia memutuskan hengkang dari tim Bayer Leverkusen. Wirtz merupakan satu di antara prospek masa depan sepak bola yang paling diminati usai menjalani musim kompetisi 2023/2024 dengan sangat luar biasa.

Ia sukses membawa Bayer Leverkusen meraih rekor tak terkalahkan pada ajang DFB-Pokal dan Bundesliga. Bahkan, Leverkusen hanya kalah sekali di sepanjang musim bergulir, yakni takluk dari Atalanta di laga final UEFA Europa League.

Secara keseluruhan, Florian Wirtz mampu mencetak 18 gol serta 20 assist di semua kompetisi yang dimainkan. Maka tak heran, Wirtz banyak diminati oleh berbagai klub top eropa, namun pada akhirnya ia diperkirakan tetap berada di Jerman untuk satu musim ke depan.

Berdasarkan laporan dari media Sport, Barcelona sangat berminat untuk mendatangkan Wirtz, meski berada dalam kondisi keuangan yang tidak menentu dan menyadari bahwa hal tersebut sulit sekali untuk diwujudkan. Selain itu, Barcelona juga tertarik untuk mendatangkan Jeremie Frimpong, rekan setim Florian Wirtz di Leverkusen. Namun, mereka harus bersaing dari klub Manchester United dan Manchester City jika mengingingkan tanda tangannya.

Melihat kesulitan yang menimpa sang rival, petinggi klub di Santiago Bernabeu meyakini bahwa Real Madrid ada di posisi terdepan dalam merekrut Florian Wirtz. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini telah memiliki hubungan baik bersama Bayer Leverkusen dan akan menjadi target transfer ketiga mereka pada waktu 12 bulan ke depan. Menyusul 2 nama sebelumnya yakni Alphonso Davies dari tim Bayern Munchen dan Leny Yoro dari tim Lille.

Wirtz adalah salah satu bintang di Timnas Jerman ketika berhasil melangkahkan kaki di babak perempat final kompetisi Euro 2024 yang pada akhirnya takluk oleh Spanyol. Fernando Carro, CEO tim Bayer Leverkusen, menegaskan bahwa mereka akan menolak tawaran yang lebih rendah dari angka 150 juta euro jika menginginkan pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here