Perburuan Romelu Lukaku oleh Juventus Mencapai Babak Baru

0
223

Debatbola.com – Rumor transfer Romelu Lukaku ke Juventus terus menjadi pusat perhatian dalam bursa transfer musim panas ini. Raksasa Serie A tersebut tidak mengendurkan niatnya untuk merekrut Lukaku dari Chelsea, tetapi proses negosiasi masih memasuki babak baru. Kubu Chelsea, yang memegang kendali atas masa depan Lukaku, tampaknya tidak akan terpengaruh oleh pinjaman atau opsi lainnya.

Mereka hanya bersedia melepas sang striker ke Juventus dalam sebuah kesepakatan permanen. Artinya, klub Italia tersebut harus membayar harga penuh untuk mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Belgia itu, yang dilaporkan sekitar 40 juta euro.

Namun, Juventus tidak ingin menyerah begitu saja dan terus mencari berbagai alternatif kesepakatan dengan Chelsea. Laporan dari Tuttosport melalui Football Italia mengabarkan bahwa pihak Juventus melalui direktur mereka, Cristiano Giuntoli, masih optimis bahwa mereka dapat mencapai kesepakatan dengan klub London tersebut.

Salah satu kemungkinan adalah kesepakatan sementara dengan biaya pinjaman. Kendati demikian, situasinya tampaknya lebih menguntungkan Juventus daripada Chelsea. Fans Chelsea rupanya berharap Lukaku segera meninggalkan klub sebelum bursa transfer ditutup pada September mendatang. Hal ini memberikan tekanan lebih kepada Chelsea untuk mencapai kesepakatan dengan cepat.

Lukaku sendiri pernah memiliki opsi untuk kembali ke Inter Milan dalam sebuah kesepakatan permanen di awal jendela transfer. Namun, hubungan dengan Inter merenggang setelah Lukaku menerima tawaran dari klub lain, termasuk Juventus, yang membuat klub Nerazzurri menjadi marah.

Juventus sekarang menjadi tim terdepan di Serie A dalam perburuan Lukaku, namun masih ada beberapa tim lain yang tengah bernegosiasi dengan Chelsea untuk memperoleh jasa sang striker. Tidak hanya klub dari Eropa, Romelu Lukaku juga menarik minat dari klub Arab Saudi, Al-Hilal, namun sepertinya pemain berusia 30 tahun ini lebih memilih bertahan di Eropa dan menjadi pilihan utama bagi pelatih Massimiliano Allegri.

Perburuan Romelu Lukaku oleh Juventus menambah warna di panggung transfer musim panas ini. Masa depan Lukaku yang belum pasti dan persaingan sengit di antara klub-klub elite menciptakan drama yang menarik bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here