Perbedaan Isyarat Alexis dan Henderson di Musim Depan

0
251
Perbedaan Isyarat Alexis dan Henderson di Musim Depan

Debatbola.com – Solskjaer mengisyaratkan bahwa Alexis Sanchez dan Dean Henderson punya masa depan yang sangat berbeda di Manchester United (MU). Saat ini, keduanya sedang dalam masa pinjaman di kesebelasan lain. 

Tujuan masing-masing pinjaman dua pemain itu berbeda untuk masa depannya. Alexis dipinjamkan ke Intern Milan dengan harapan kembali mendapatkan penampilan reguler sekaligus dipermanenkan. Sementara Henderson dipinjamkan untuk mendapatkan pengalaman. Terlebih jika dimainkan rutin sebagai penjaga gawang utama Sheffield United. 

Untuk Henderson, MU ingin menjadikannya sebagai calon kiper nomor satu Inggris. Di sisi lain, Alexis seperti tidak mendapatkan kabar baik dari Solskjaer, meski manajer MU itu selalu terbuka untuk pemain bagus di kesebelasan besutannnya.

“Mari kita lihat setelah musim ini karena kami merasa skuad ini menarik. Kami merasa sedang menuju sesuatu. Terserah semua pemain ketika mereka ada di sini untuk melakukan yang terbaik karena selalu ada pembicaraan tentang orang yang masuk dan keluar dan ini tentang persatuan tim ini. Kadang ketika kamu mendekorasi ruang tamu, itu mungkin kursi atau sofa yang bagus, tapi tidak cocok,” kata Solskjaer kepada The Star.

Berbeda ketika Ole Gunnar Solskjaer ditanya tentang Henderson. Pelatih asal Norwegia itu memuji perkembangan sang kiper. 

“Dean telah membuat beberapa pilihan hebat selama bertahun-tahun dan telah berkembang secara fantastis. Kami melihat itu dalam hal di mana dia akan menjadi bagian kami musim depan, tetapi belum diputuskan. Baginya, musim ini telah membuktikan pengalaman yang luar biasa,” tuturnya.

Solskjaer nampak sudah cukup puas dengan komposisi kesebelasannya saat ini. Ia seperti tidak akan banyak merombak skuadnya untuk musim depan. Pernyataan-pernyataannya itu pun seperti menjadi sinyal bahwa Alexis sudah tidak ada tempat di MU musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here