Penyesalan Marco Reus Atas Hasil Imbang Borussia Dortmund

0
86
Penyesalan Marco Reus Atas Hasil Imbang Borussia Dortmund
Sumber : https://d2ih5qgee2kfcl.cloudfront.net/local/5fdd57762c818.jpg

Debatbola.comBorussia Dortmund kehilangan poin penuh karena imbang 1-1 melawan Mainz 05 pada pertandingan lanjutan Bundesliga 2020/2021 di Stadion Signal Iduna Park, Minggu (17/1) dini hari. Bahkan Mainz unggul terlebih dahulu melalui gol Levin Oztunali pada menit 57′. Ia melepaskan tembakan jarak jauh sekitar 20 meter yang mengecoh Roman Burki, kiper Dortmund.

Sementara Dortmund cuma berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Thomas Meunier.Kekecewaan Dortmund juga bertambah karena Marco Reus gagal mengeksekusi penalti untuk membalikan kedudukan. Dortmund mendapatkan penalti setelah Meunier dilanggar di dalam kotak penalti. Tapi eksekusi kapten Dortmund itu justru lebar dari gawang Mainz.

Padahal Dortmund mendominasi penguasaan bola pertandingan ini dan menciptakan banyak peluang.”Saya bisa saja memenangkan pertandingan. Saya sangat, sangat menyesal. Kekecewaan saya sangat besar. Kami ingin menaiki klasemen dan kami melewatkan kesempatan untuk mengambil langkah ini,” imbuh Reus seperti dikutip dari News Break.

Dortmund pun gagal mendapatkan tiga poin di kandang sendiri sehingga harus menyesali peluang yang terbuang itu. Sebab Dortmund tidak memanfaatkan situasi Bayer Leverkusen dan RasenBall Leipzig yang kehilangan poin. Reus juga meminta maaf kepada kesebelasannya. Terutama ia juga sempat punya peluang besar untuk membuat Borussia Dortmund unggul terlebih dahulu pada babak pertama.

“Saya tidak dapat melakukannya hari ini. Saya meminta maaf kepada tim. Di babak kedua, kami tidak bermain terstruktur yang menyerang. Kami seringkali tidak berada di posisi dan bermain sedikit lebih liar dari biasanya. Kami jelas ingin terus naik dan melewatkan hari ini untuk mengambil langkah lebih maju,” kata Reus.¬†¬†

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here