Penjualan Jersey Timnas Prancis Meningkat, Benzema Effect?

0
277

Debatbola.com – Karim Benzema merupakan striker asal negeri Prancis yang sudah cukup lama tak membela timnas Prancis dikarenakan sempat ada permasalahan. Problematika yang telah dibuatnya kala itu kabarnya membuat dirinya harus tak dipanggil selama beberapa tahun terakhir.

Oleh karena itu masyarakat Prancis banyak sekali yang merindukan striker jangkung ini. Pasalnya selama Benzema membela timnas Prancis, hampir setiap pertandingannya Benzema selalu tampil mengesankan dan mampu membuat publik terpana. Bahkan beberapa kali Benzema kala itu juga terlihat tampil lebih atraktif dan mampu menebar teror melalui sisi sayap.

Padahal posisi aslinya adalah striker murni, namun karena keahlian serta pengalamannya dalam mencari ruang, Benzema kerap sekali turun ke belakang dan bahkan pindah ke posisi sayap kiri. Hal ini tentunya membuat para pemain depan Prancis terkesan leluasa dan dengan mudah mencetak gol ke jala lawan. Oleh karena itu, saat ini banyak sekali yang merindukan dengan aksi Benzema kala membela timnas Prancis.

Karim Benzema Kembali Dipanggil Timnas Prancis

Setelah berbagai drama dan dinamika terjadi antara timnas Prancis dengan Karim Benzema, nampaknya drama tersebut akan segera berakhir. Teka-teki siapa yang bakal mengisi kekosongan striker Prancis akhirnya terpecahkan sudah. Pasalnya saat ini Karim Benzema sudah mendapatkan kabar bahwa dirinya dipanggil lagi dalam skuad Prancis. Hal ini sekaligus menjadi pengobat rindu bagi publik Prancis yang selama ini sudah menunggu aksi Benzema lagi.

Beberapa hari yang lalu sudah ada skuad resmi yang diposting di laman media timnas Prancis, disana juga menyebutkan bahwa ada nama Benzema. Kabar ini sangat mengejutkan dari berbagai pihak dan sangat banyak respon yang positif ke Benzema saat ini.

Bergabungnya Benzema di skuad saat ini, sekaligus mengakhiri gosip yang selama ini beredar. Gosip yang dimaksud adalah memburuknya hubungan manajemen timnas Prancis dan Karim Benzema. Namun saat ini semua gosip tersebut sudah dibantah dan Benzema juga sudah siap memberikan kontribusinya ke timnasnya.

Bergabungnya Karim Benzema di dalam skuad Prancis disambut hangat oleh para pemain dan banyak pihak. Salah satunya adalah Mbappe, kabarnya pemain muda ini senang sekali ketika mendengar kabar Benzema bisa kembali memperkuat timnasnya. Pasalnya Mbappe sudah lama mengidolakan Benzema dan suatu saat ingin bermain bersamanya di satu tim. Pada akhirnya, impian tersebut sudah terwujud, kedua pemain ini siap menebar teror ke para pertahanan lawan di ajang Euro nanti.

Penjualan Jersey dan Pendapatan Timnas Prancis Meningkat

Setelah kabar bahagia menerpa kubu Prancis dikarenakan Benzema bergabung, setelah itu kabar bahagia lainnya muncul. Pasalnya saat ini penjualan jersey timnas Prancis saat ini di luar dugaan sedang meningkat peminatnya. Hal ini menyebabkan penjualan meningkat drastis lebih dari dua kali lipat dibandingkan sebelumnya. Oleh karena itu, saat ini pendapatan timnas Prancis juga meningkat dan cukup menguntungkan untuk keuangan timnya saat ini.

Menurut kabar yang beredar, meningkatnya penjualan Jersey ini bukanlah datang secara tiba-tiba. Banyak yang berpendapat meningkatnya penjualan ini dikarenakan efek dari bergabungnya kembali Benzema ke dalam skuad timnas Prancis.

Kembalinya Benzema cukup berdampak signifikan terhadap keuangan timnas Prancis saat ini. Oleh karena itu, hal ini semakin menegaskan bahwa Karim Benzema belum usai. Masih banyak sekali yang berharap dan mendukung pemain ini agar tetap membela timnas Prancis. Kehadiran Benzema di kubu Prancis, diharapkan mampu menjadi mentor para rekannya yang notabene masih sangat muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here