Pengejaran Jadon Sancho Dinilai Buang Waktu

0
232
Pengejaran Jadon Sancho Dinilai Buang Waktu

Debatbola.comKetertarikan Manchester United (MU) kepada Jadon Sancho, winger Borussia Dortmund, belum mencapai terobosan apapun. Ole Gunnar Solskjaer, Manajer MU, juga bisa semakin malu jika MU gagal merekrut Sancho. Sebab ia sangat dikaitkan dengan kepindahan ke MU bahkan sebelum jendela transfer dibuka. Kesebelasan berjuluk The Red Devils itu pun yakin bisa merekrutnya.

Sementara Gary Neville, mantan pemain MU, menilai MU terlalu terpaku kepada transfer Sancho. Menurutnya itu menjadi masalah untuk MU yang sangat fokus kepada Sancho sejak pembukaan bursa transfer. Pendekatan intens dilakukan kepada Dortmund dan perwakilan Sancho demi mencapai kesepakatan.

“Jadi, saya tidak berpikir itu seharusnya terjadi karena mereka tidak punya sumber daya atau waktu untuk menyelesaikan sesuatu. Ada rasa frustrasi soal Sancho. Fakta bahwa itu berlarut-larut,” kata Gary Neville seperti dikutip dari BT Sport.

Nyatanya, negosiasi tidak berjalan lancar karena harga jual Sancho menyentuh 120 juta euro. Hal itu membuat negosiasi MU dengan Dortmund tidak menemui kata sepakat. Kemungkinan besar MU gagal mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun tersebut.

Sancho juga diperkirakan akan tetap bermain untuk Dortmund pada musim 2020/2021. Negosiasi tanpa kesepakatan ini sangat merugikan MU karena membuang banyak waktu dengan sia-sia. Aktivitas transfer Solskjaer pun terhambat karena saga transfer Sancho.

“Katakan saja kepada Dortmund ‘saya tinggalkan dia di sana’ dan mencari pemain lain. Jika Anda tidak bisa menyelesaikan kesepakatan, Anda harus pindah ke pemain lain. Anda harus memberikan tenggat waktu yang ketat kepada pemain,” sambung Neville.

Sejauh ini, MU baru mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan harga 39 juta euro. MU sendiri merasa masih ada peluang untuk menyelesaikan transfer tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here