Pemulihan Cedera Kian Apik, Batata Sudah Siap Bela Persela Pada Seri Ketiga

0
26

Debatbola.com – Persela Lamongan adalah tim yang cukup handal dari segi pembibitan pemain muda dan pemilihan pemain asing. Tak heran apabila sekarang ini Persela Lamongan cukup sering jadi sorotan karena dinilai mempunyai manajemen yang apik. Kinerja jajaran manajemen Persela Lamongan dinilai cukup handal karena bisa memilih dan memilah pemain hebat. Bahkan bisa dibilang armada Persela Lamongan selalu mampu memaksimalkan para pemain yang dilahirkannya tersebut.

Menurut kabarnya, kini Persela juga kembali dijadikan sorotan lantaran banyak pemain anyar yang langsung klop. Bisa dibilang manajemen Persela musim ini kembali mendulang kesuksesan dalam hal perekrutan pemain anyar. Maka dari itu, tak heran apabila Persela musim ini cukup sangat merepotkan para lawannya musim ini di BRI Liga 1 Indonesia. Namun sayang sekali bahwa Persela sampai sekarang belum dibela satu pemain asingnya yang berada di posisi gelandang yakni Batata.

Batata Sudah Melewatkan Dua Seri Bersama Persela

Semua sepertinya paham bahwa Persela Lamongan mempunyai dua sosok pemain asing yang sangat kreatif dan handal. Namun sayang sekali bahwa salah satu gelandangnya tersebut masih kurang bisa fit sampai sekarang ini. Pemain yang dimaksud kurang fit adalah Guilherme Batata yang beberapa bulan lalu alami cedera pada ototnya. Menurut kabar yang beredar, sampai sekarang seorang Batata masih dalam tahapan pemulihan yang panjang.

Praktis pemulihan yang panjang dilakukan oleh Batata membuat para fans Laskar Joko Tingkir merasa geram. Tak hanya itu, kabarnya para pendukung Persela Lamongan cukup kesal lantaran pemain ini tak kunjung berkontribusi. Bahkan bermain di ajang BRI Liga 1 saja seorang Batata musim ini belum sama sekali. Sampai seri ketiga sekarang, Batata masih dalam tahapan pemulihan didampingi oleh jajaran staff medis Persela.

Dalam hal ini, banyak yang menilai bahwa Batata akan terancam kehilangan kesempatan untuk bermain di awal seri ketiga. Sampai sekarang jajaran staff medis Persela masih terus pantau perkembangan dari seorang Batata. Diharapkan Batata bisa pulih secepatnya agar bisa segera menjadi komando pada sektor tengah Persela.

Batata Kabarnya Sudah Segera Pulih

Setelah menepi beberapa bulan, akhirnya Batata sekarang dikabarkan sedang alami perkembangan signifikan. Oleh karena itu, kabar pemulihan yang pesat dari seorang Batata ini membuat publik Lamongan heboh dan bersuka-cita. Pasalnya para pendukung Persela juga sudah cukup lama menanti pemain kebangsaan Argentina ini merumput membela Laskar Joko Tingkir.

Menurut kabarnya, Batata sudah kian fit dan bisa segera menapakkan kakinya pada seri ketiga. Batata dalam waktu dekat akan bisa bermain membela Persela walaupun sepertinya akan diturunkan pada babak kedua. Menurut kabarnya, Batata sudah dipastikan akan bisa membela Persela ketika seri ketiga berlangsung.

Duet Batata dan Jabar Sharza Siap Bermain

Sekarang publik Lamongan sedang cukup berbahagia mendengar kabar pemulihan Batata yang sangat apik. Sekarang publik LA Mania nampaknya sudah tak sabar ingin melihat gelandang kreatifnya yakni Batata bisa bertanding. Diperkirakan Persela akan kian garang apabila Batata bisa segera bangkit dari pemulihan pada seri ketiga nanti.

Nampaknya publik pendukung Persela sudah sangat tak sabar melihat aksi duet Batata dan Jabar Sharza. Nampaknya duet Batata-Jabar akan menjadikan sektor tengah Persela sangat berbahaya. Sekarang semua elemen dari Persela berharap bahwa Batata bisa bangkit dari cedera dengan kondisi yang lebih kuat. Persela sangat berharap bahwa cedera panjang kemarin tak berpengaruh ke performanya pada seri ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here