Peminat Paulo Dybala Bertambah, Juventus Siapkan Ganti

0
77

Debatbola.com – Bursa transfer telah resmi ditutup beberapa hari yang lalu, namun simpang siur tentang kepindahan Paulo Dybala masih santer terdengar. Terlebih dengan kedatangan Dusan Vlahovic yang akan menjadi pesaingnya di lini depan. Masa depan Paulo Dybala tetap menjadi topik hangat hingga kini mengingat kontraknya akan habis sebentar lagi.

Tinggal setengah musim lagi sebelum masa kontrak berakhir, peminat Paulo Dybala kini semakin banyak. Hal tersebut membuat potensi Dybala untuk keluar dari kota Turin kian besar. Juventus kabarnya sudah mulai menyiapkan ganti jika sewaktu-waktu striker asal Argentina tersebut benar-benar keluar.

Berpotensi Hengkang

Kontrak Paulo Dybala dengan pihak Juventus akan segera berakhir di ujung musim ini. Hingga bulan Februari ini, masih belum ada kepastian terkait kontrak baru Dybala dengan pihak Bianconeri. Berdasarkan kabar yang beredar, Juventus sudah tidak ingin mempertahankan pemain yang sudah menjadi bagian dari Juventus sejak 2015 lalu.

Paulo Dybala sebenarnya berjasa sangat besar dalam gelar yang diperoleh oleh Juventus sejak tahun 2015 lalu. Tujuh tahun mengabdi di kota Turin, Dybala sudah mengikuti 277 laga dan telah berhasil menyumbang 111 gol. Dengan pencapaian yang cukup bagus tersebut, sangat disayangkan jika Juventus harus melepasnya.

Awalnya, Juventus telah bersedia memberikan kontrak baru dengan jumlah gaji yang sama dengan gaji yang diterima sebelumnya. Baru-baru ini Bianconeri menarik penawaran tersebut dan hanya bersedia memberi perpanjangan kontrak jika gaji tersebut diturunkan. Hingga kini masih belum ada kata sepakat dari negosiasi kontrak tersebut.

Rupanya pihak juga Juventus mempertimbangkan kondisi Paulo Dybala yang beberapa kali mengalami cedera di musim ini. Meskipun masih berusia 28 tahun, pemain yang rentan cedera hanya akan dianggap sebagai beban klub. Karena hal itulah Juventus menarik kesepakatan awal yang ditawarkan dan memberi penawaran baru.

Keadaan rupanya semakin parah saat Juventus mengetahui jika diam-diam Paulo Dybala sudah menemui petinggi Inter Milan untuk membicarakan transfer. Bukan hanya itu, Dybala rupanya juga sudah melakukan kesepakatan secara pribadi dengan pihak Manchester City. Bianconeri kini tidak punya pilihan lain selain menyiapkan pengganti untuk Dybala.

Peminat Bertambah

Melihat belum adanya kepastian kontrak antara Paulo Dybala dengan Juventus, beberapa klub mulai mengambil ancang-ancang. Track rekor pemain berusia 28 tahun tersebut cukup bagus sehingga tidak akan sepi peminat. Sejak beberapa bulan lalu bahkan para peminat Dybala mulai melakukan pendekatan, namun belum membuahkan hasil.

Informasi melalui media wahana888 , Liverpool, Inter Milan dan Manchester City terdepan dalam mengincar Paulo Dybala. Klub-klub tersebut bahkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan pihak Juventus maupun pihak sang pemain. Beredar kabar bahwa Paulo Dybala sudah menemui petinggi Inter Milan dan juga melakukan kesepakatan pribadi dengan Manchester City.

Deretan klub besar tersebut seakan belum cukup, ada satu klub lagi yang masuk dalam persaingan. Barcelona baru-baru ini mengumumkan ketertarikannya pada Paulo Dybala. Persaingan memperebutkan tanda tangan pemain asal Argentina itu akan semakin ramai di musim panas nanti.

Juventus Siapkan Ganti

Peluang Juventus untuk kehilangan Paulo Dybala secara gratis di ujung musim nanti sangatlah besar mengingat deretan klub yang menginginkannya. Bianconeri harus segera menyiapkan pengganti posisi Dybala yang cukup krusial di lini depan tersebut. Kabarnya pihak Juventus sudah menemukan pengganti yang tepat untuk Paulo Dybala.

Juventus berencana merekrut penyerang milik AS Roma yang merupakan rivalnya di Liga Italia. Bianconeri sudah lama mengincar Nicolo Zaniolo yang kini masih menjadi andalan I Lupi. Kabarnya Juventus bahkan sudah melakukan pendekatan dengan pihak Nicolo Zaniolo sejak Desember lalu dan akan direkrut musim panas nanti.

Satu lagi pemain dari kubu rival yang diincar oleh Juventus sebagai opsi untuk menggantikan Paulo Dybala. Pemain yang dimaksud yaitu Giacoma Raspadori yang merupakan striker milik Sassuolo. Pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut sangat sering dimainkan sebagai false-9, akan tetapi dirinya juga mampu tampil baik saat ditempatkan sebagai penyerang tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here