Peminat Moussa Dembele Harus Gigit Jari

Debatbola.com – Mencetak 16 gol dalam 30 penampilan musim ini jelas jadi catatan yang cukup impresif buat seorang pemain yang berposisi sebagai penyerang. Apalagi ia bermain di Liga Perancis tapi bukan untuk Paris Saint-Germain.

Moussa Dembele adalah yang memiliki catatan gemilang tersebut. Dengan usianya yang masih 23 tahun, beberapa klub besar Eropa pun dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Chelsea, Man United dan Tottenham yang kerap dikaitkan dengan pemain kelahiran Perancis ini.

Tapi para peminat Dembele tampaknya harus siap gigit jari saat ini. Sang pemain mengatakan bahwa ia tidak akan ke mana-mana di bursa transfer Januari ini. 

“Aku pemain Olympique Lyon dan aku akan berada di sini sampai akhir musim nanti,” tutur Dembele menanggapi rumor yang beredar. “Aku tak pernah berpikir untuk hengkang di musim dingin ini. Banyak hal yang diisukan tapi semua itu aku abaikan dan aku tetap konsentrasi di lapangan.”

Peminat Moussa Dembele Harus Gigit Jari

Hal senada juga dikatakan oleh Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. Aulas pun tidak menutupi bahwa sebenarnya sudah banyak tawaran yang masuk. Tapi karena Dembele sendiri tak ingin hengkang, ia menolak semua tawaran tersebut.

“Moussa Dembele tidak akan pindah karena dia ingin bertahan di sini dan meraih sesuatu Bersama Lyon,” kata Aulas. “Ada beberapa tawaran untuknya, juga untuk pemain lain, tapi semua pemain itu ingin kami pertahankan dan tak akan hengkang pada Januari ini.”

Bukan kali ini saja Dembele digosipkan hengkang. Sejak bergabung dengan Lyon pada musim panas 2018 dari Celtic, pemain yang sempat membela Fulham ini memang langsung menunjukkan ketajamannya. Total 20 gol pada musim pertamanya di Lyon langsung membuatnya masuk radar klub-klub top Eropa pada musim panas 2019 lalu. 

Dengan konsistensinya mencetak gol untuk Lyon, peminat Dembele akan terus bertambah. Banderolnya pun akan terus naik. Musim panas 2020 nanti, jangan heran kalau namanya akan melekat di jersi salah satu kesebelasan Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here