Pemain PSG yang menguasai di Piala Dunia Qatar?

0
58
Pemain PSG yang menguasai di Piala Dunia Qatar?

Debatbola.com – Paris Saint Germain merupakan salah satu klub yang memiliki dana melimpah terlihat dari setiap bursa transfer, mereka selalu mengeluarkan dana yang tidak sedikit bisa dilihat ketika mereka mendatangkan pemain terbaik seperti Lionel Messi dan Neymar Jr ke Prancis.

Pemain PSG memang memiliki kualitas yang tidak di ragukan lagi dalam hal mencetak gol dan mendominasi satu pertandingan. Piala dunia Qatar tahun ini juga memperlihakan kekuatan para pemain psg tersebut dimana mereka menjadi tulang punggung dari timnasnya masing masing.

Penyerang Brasil yaitu Neymar Jr yang saat ini berseragam PSG juga menjadi tumpuan di tim samba tersebut. Hal ini menunjjukan kekuatan dari seorang Neymar sangat berpengaruh di lapangan hijau meskipun mereka harus dikandaskan oleh kroasia di perempat final, Neymar merupakan salah satu pemain terbaik yang selalu memberikan kejutan bagi setiap penikmat bola.

Kedua ada Achraf Hakimi tergabung di timnas Maroko merupakan catatan sejarah yang tidak bisa dilupakan sepanjang masa. Bek yang berseragam PSG ini menjadi benteng pertahanan maroko sehingga membuat gawang dari wakil afika ini hanya kebobolan tiga gol dari penyisihan sampai ke babak semifinal kemarin.

Pertahanan tim Maroko menjadi benteng terbaik di sepanjang jang ini berlangsung. Hal ini tidak lepas dari Hakimi yang berhasil dalam mengantisipasi serangan dari lawannya di setiap laga.

Kemudian ada bintang Prancis yaitu Kylian Mbape, penyerang yang saat ini membela PSG merupakan salah satu pemain yang sangat beruntung dimana dia bermain di masa emasnya timnas Prancis.

Kekuaatan timnas Prancis memang dibangun oleh pemain yang berkualitas. Salah satunya Kylian Mbappe yang berhasil membawa Prancis menjadi juara piala dunia Rusia tahun 2018 serta saat ini dia kembali mencicipi Final piala dunia Qatar untuk kedua kalinya.

Kylian menjadi salah satu pilihan utama Prancis dalam menghadapi setiap lawannya, skill yang dimiliki selalu di tampikan Mbappe di setiap laga sehingga dia bisa menjadi tulang punggung Prancis untuk membobol gawang lawannya. Terakhir ada nama mega bintang Argentina yaitu Lionel Messi, pemain yang berusia 35 tahun ini tidak menunjukkan penurunan performa sampai saat ini.

Messi masih menjadi pemain andalan dari timnas Argentina dalam ajang Piala Dunia Qatar. Pemain yang membela klub PSG ini selalu dibutuhkan dalam membangun serangan tim tango untuk membobol gawang lawannya. Messi masih jadi tulang punggung Argentina di setiap laga yang dimainkan, terlihat dari performanya dia masih menjadi pemain terbaik dunia karena di ajang ini Messi menjadi topskor sementara setelah berhasil mencetak 5 gol sepanjang kompetisi ini berlangsung.

Messi juga mengantarkan Argentina ke babak final kontra Prancis untuk bisa membawa status juara ke Amerika Selatan serta menjadi Piala dunia yang pertama bagi La Pulga. Itulah pemain PSG yang tampil di piala dunia Qatar serta menjadi tumpuan negaranya dalam perburuan status juara dunia tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here