Pemain Asal Meksiko Ini Akan Jadi Pemain Baru Kedua Chelsea?

Debatbola.com – Musim 2020/21 nanti, Chelsea dipastikan akan kedatangan pemain baru dari Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. Selain pemain asal Maroko tersebut, The Blues sendiri diisukan masih mengincar beberapa nama lainnya.

Salah satu pemain incaran Chelsea asal Meksiko baru-baru ini mulai mencuat. Pemain tersebut adalah winger milik FC Porto, Jesus Corona. Sang agen, Matias Bunge, mengatakan bahwa klub asal London itu sudah berbicara langsung dengan pihak Chelsea.

“Dalam beberapa kondisi, kami sudah berbicara pada mereka [Chelsea],” tutur Bunge pada Medio Tempo. “Aku tak bisa bilang kalau klienku adalah opsi A, B atau C, itu hanya sebatas rumor. Kita harus menunggu sedikit lagi untuk maju dan liga akan dimulai lagi, dari situlah kepastian langkah berikutnya karena pasar akan berhenti sedikit ketika itu terjadi.”

“Dia punya dua tahun kontrak. Dia telah membuat banyak ketertarikan, di mana beberapa di antaranya merupakan level tinggi, tapi dengan situasi sekarang akibat virus ini semuanya agak melambat, para pemain rekrutan masih dikarantina.”

Untuk mendapatkan Jesus Corona sendiri klub peminatnya bisa dikatakan tidak akan mendapatkan hambatan berarti dari Porto. Pasalnya Jesus punya klausul pelepasan yang tak terlalu mahal. Karena hal itu pula sudah banyak klub yang mulai menjajaki kemungkinan merekrut pemain berusia 27 tahun ini.

“Saat ini nilai pelepasan transfernya adalah 30 juta euro. Dari situ kita lihat apa yang akan terjadi. Hari ini, Jesus masih menjadi bagian fundamental di Porto untuk beberapa musim terakhir, kita akan lihat akhirnya akan seperti apa.”

“Kami sudah berbicara dengan beberapa tim dari Inggris, Spanyol, beberapa dari Jerman, tapi di situasi sekarang kami perlu berbicara lebih serius. Semua tim masih melihat apa yang akan terjadi nanti pada penjualan pemain dan perekrutan pemain mereka, dari situlah semua itu akan bekerja.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here