Peluang Pemulihan Karir Jadon Sancho Bersama Juventus

0
57
Peluang Pemulihan Karir Jadon Sancho Bersama Juventus

Debatbola.com – Peluang untuk melihat Jadon Sancho meninggalkan warna merah Manchester United semakin terbuka lebar, seiring dengan mendekatnya Jim Ratcliffe sebagai pemegang saham minoritas di klub tersebut. Sancho, yang masih berusia 23 tahun, telah diasingkan dari skuad utama sejak September setelah memberikan respons terhadap kritik yang dia terima pasca kekalahan United di Premier League dari Arsenal. Pemain internasional Inggris ini bergabung dengan Old Trafford dua tahun yang lalu dengan biaya transfer mencapai £73 juta, namun, performanya belum sesuai dengan ekspektasi dengan hanya mencetak 12 gol dalam berbagai kompetisi. Kabar baik datang bagi Sancho, yang kini disebut-sebut sebagai target incaran Juventus yang tengah menggoda untuk mendapatkan kesepakatan murah, seperti yang diungkapkan oleh sumber-sumber di Italia.

Rumor-rumor tersebut menyebutkan bahwa Juventus pertama-tama akan mencoba untuk mencapai kesepakatan pinjaman, sementara Manchester United lebih cenderung mencari solusi permanen. Meskipun demikian, kemungkinan untuk mengembalikan nilai transfer besar yang pernah dibayarkan oleh Setan Merah saat merekrutnya dari Borussia Dortmund tampaknya sulit dicapai, sehingga mengurangi sebagian dari beban gaji Sancho mungkin menjadi alternatif yang lebih realistis. Spekulasi semakin meruncing dengan kemungkinan penunjukan Jean-Claude Blanc, eksekutif Juventus, sebagai CEO baru di Manchester United. Kabarnya, Blanc akan memegang peran tersebut ketika investasi Jim Ratcliffe dikonfirmasi. Potensi kepemimpinan baru ini dapat membuka jalan bagi tercapainya kesepakatan transfer Sancho ke Italia.

Namun, Juventus bukan satu-satunya peminat yang menyatakan minat pada pemain sayap tersebut. Klub-klub di Arab Saudi juga dikabarkan menunjukkan ketertarikan, meskipun Sancho dikatakan tidak memiliki keinginan untuk beralih ke kompetisi di Timur Tengah. Maka, di tengah ketidakpastian mengenai masa depannya di Old Trafford, Sancho harus mempertimbangkan pilihan dengan matang untuk membangun kembali karirnya. Apakah langkah ke Juventus akan memberikan kesempatan kedua yang diinginkan oleh Sancho atau apakah kepindahannya akan membuka babak baru dalam petualangannya, hanya waktu yang akan memberikan jawaban. Sementara itu, para penggemar dan pihak sepak bola dunia akan terus memantau perkembangan situasi transfer yang semakin memanas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here