Pelatih Persib Puji Kondisi Fisik Anak Asuhnya

0
176
Pelatih Persib Puji Kondisi Fisik Anak Asuhnya

Debatbola.com – Persib Bandung atau biasa disebut dengan Maung Bandung merupakan tim yang hampir setiap musimnya selalu mempersiapkan kompetisi dengan sangat baik. Tuntutan target dan prestasi yang tinggi membuat Maung Bandung mau tidak mau harus mempersiapkan semuanya dengan ekstra. 

Selain itu pasukan Maung Bandung juga merupakan tim yang statusnya saat ini adalah sebagai raksasa Liga 1. Oleh karena itu, nampaknya manajemen Persib Bandung enggan apabila status tersebut lepas begitu saja. Dalam hal ini, persiapan Persib Bandung sudah sangat baik dan jauh lebih unggul dibandingkan klub-klub Liga 1 lainnya.

Pasalnya pasukan Maung Bandung kabarnya sudah menggenjot fisik para pemainnya sebelum tim-tim lain mempersiapkan fisik para pemainnya. Ibaratnya, Persib Maung Bandung sudah dahulu mencuri start dan berupaya lebih cepat dibandingkan tim lainnya. 

Hal ini tentunya bertujuan agar pasukan Maung Bandung secara mental dan kesiapan pemain akan jauh lebih siap. Jika mental pemain dan skuad sudah semakin matang, maka bukanlah hal yang sulit jika Persib nanti mampu bertengger di posisi papan atas klasemen Liga 1 2021.

Persib Bandung Matangkan Skuad Dengan Cara Melakukan Uji Coba

Persib Bandung nampaknya enggan apabila loyo di tengah jalan kala pasukannya melakoni kompetisi tertinggi di Tanah Air yakni Liga 1 Indonesia . Oleh karena itu, pasukan Maung Bandung akan berupaya semaksimal mungkin agar skuad yang saat ini semakin matang. 

Mematangkan skuad merupakan tugas yang cukup berat bagi kebanyakan pelatih. Begitu juga dengan pelatih Persib, Robert Rene Alberts nampaknya juga cukup keberatan dalam upaya mematangkan skuadnya. Hal ini dikarenakan pasukan Persib masih banyak sekali pemain yang berusia sangat belia dan minim pengalaman.

Oleh karena itu, pekerjaan rumah yang cukup berat bagi sang pelatih Robert Rene Alberts untuk mematangkan pemain muda tersebut. Selain itu, komposisi para pemain Persib juga banyak sekali kedatangan pemain dan amunisi baru. Oleh karena itu, perlu waktu adaptasi untuk beberapa pemain baru agar bisa segera klop dengan rekan lainnya. 

Dalam hal ini, pasukan Persib Bandung masih mempunyai cukup banyak waktu untuk semakin mematangkan pasukannya. Dalam hal ini juga, peran dan kemampuan Robert Rene Alberts akan menjadi pertaruhan.

Pelatih Persib Bandung yakni Robert Alberts akhirnya membuat keputusan perihal upayanya untuk mematangkan skuadnya. Akhirnya beberapa waktu yang lalu, pasukan Persib Bandung nampak menjalani beberapa uji coba. 

Robert Rene Alberts berharap dengan adanya ajang uji coba ini pasukannya bisa semakin mantap dari segi permainannya. Selain itu, laga uji coba tersebut juga bertujuan agar pasukan Persib Bandung semakin kompak dan beradaptasi antar satu sama lain.

Pelatih Persib Bandung Sangat Puas Dengan Fisik Para Anak Asuhnya

Semua tentunya sudah banyak mengetahui bahwa pelatih Persib Bandung yakni Robert Alberts merupakan pelatih yang mempunyai tipe disiplin tinggi. Latihan rutin dan latihan fisik nampaknya menjadi pondasi utama bagi anak asuh Robert Alberts ini. 

Oleh karena itu, beberapa waktu lalu pelatih Maung Bandung sudah berulang kali melakukan latihan dengan porsi yang lebih. Penambahan porsi latihan ini bertujuan agar anak asuh Robert Alberts bisa kuat dari segi fisik dan staminanya.

Nampaknya usaha sang pelatih Maung Bandung dalam upaya meningkatkan fisiknya berakhir manis. Pasalnya peningkatan fisik sudah nampak terlihat drastis kala pasukan Maung Bandung melakoni dua uji coba terakhir. Sang pelatih juga tengah menegaskan bahwa dirinya sangat bangga karena fisik para pasukannya sudah jauh meningkat drastis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here