Pelatih Persela Senang 2 Winger Mudanya Kian On Fire

0
64
Pelatih Persela Senang 2 Winger Mudanya Kian On Fire

Debatbola.com – Persela Lamongan adalah tim yang terkesan cukup monoton musim ini performanya lantaran kurang kreativitas. Bahkan bisa dibilang sekarang skuad Persela sedang diterpa performa yang tak stabil. Otomatis terkadang Persela mampu tampil menakjubkan, tetapi terkadang juga sangat jeblok. Maka dari itu, sekarang kubu Persela juga masih dalam tahap meningkatkan konsistensi.

Armada Laskar Joko Tingkir agaknya akan terus berkembang dan siap menjadi raksasa Jawa Timur. Perlahan tapi pasti skuad Persela mulai bisa mengembangkan permainan semenjak ada sosok Jabar Sharza di tengah. Konsistensi anak muda Persela musim ini juga patut diacungi jempol karena sangat aktif serta kontributif. Berbicara tentang anak muda, akhirnya dua anak muda Persela sekarang kian memukau di BRI Liga 1 Indonesia.

Malik Risaldi Mulai Nyetel

Semua sepertinya juga sadar dan tahu bahwa seorang Malik Risaldi adalah pemain yang bisa dibilang jadi aset paling kuat. Malik Risaldi adalah aset Laskar Joko Tingkir yang diharapkan bisa jadi penerus estafet para seniornya di masa depan. Tak heran apabila Persela sekarang terus tanpa henti beri kesempatan seorang Malik Risaldi. Hal tersebut bertujuan agar performa Malik Risaldi bisa konsisten seperti musim lalu.

Namun musim ini agaknya Malik Risaldi sempat alami masa sulit yang kurang bisa kontributif dengan tim. Bahkan bisa dibilang performa Malik Risaldi awal musim ini terkesan agak menurun dibandingkan musim yang kemarin. Tetapi seiring berjalan waktu dan masuk pekan 9, akhirnya Malik Risaldi sudah mulai nyetel lagi. Malik Risaldi akhirnya temukan performa menterengnya lagi musim ini.

Bahkan Malik Risaldi juga sempat cetak gol pada pekan 9 yang akhirnya mampu membawa Armada Joko Tingkir raih angka penuh. Otomatis sekarang secara permainan seorang Malik Risaldi sangat meningkat drastis dibanding pekan-pekan perdana. Kabarnya Malik Risaldi siap tampil konsisten terus dan seoptimal mungkin ikut andil memberikan kontribusi ke tim besutan Iwan Setiawan ini.

Riyatno Abiyoso Juga Menyusul Malik

Bisa dibilang sekarang 2 winger andalan Persela Lamongan sudah mulai on fire dan dapat aktif menyumbang kontribusi. Setelah Malik Risaldi cukup apik, winger muda lainnya juga kembali mampu tampil ganas. Winger muda Laskar Joko Tingkir yang dimaksud adalah Riyatno Abiyoso yang merupakan winger lincah bertempat di posisi sayap kiri. Sekarang Riyatno Abiyoso mulai tampil agresif luar biasa dengan skill yang sangat berkualitas.

Riyatno Abiyiso adalah tipe winger yang sangat luar biasa licin dan sangat skillfull. Namun dikarenakan masih muda, terkadang visi permainannya belum sepenuhnya nyetel dengan skuad. Tetapi sekarang akhirnya Riyatno Abiyoso mampu membuktikan bahwa dirinya layak menjadi bagian penting dari Joko Tingkir Riyatno Abiyoso pada pekan 10 kemarin tampil paling ganas di kubu Persela.

Bahkan bisa dibilang Riyatno Abiyoso menjadi pemain yang paling banyak lakoni solo run ke jantung pertahanan lawan. Pada pekan 10 kemarin Riyatno Abiyoso juga berhasil mendapatkan satu gol cantik lewat sontekan manisnya. Praktis gol yang dicetak oleh Abiyoso kala jumpa Barito kemarin agaknya cukup membuat sang winger muda ini kian on fire sekarang.

Iwan Setiawan Senang Wingernya On Fire

Sekarang tampaknya Iwan Setiawan sekarang cukup sumringah dan tersenyum lebar lantaran armada mudanya ciamik. Iwan Setiawan sangat senang melihat perkembangan 2 winger andalannya yang meningkat secara drastis. Sekarang Iwan Setiawan kian sangat yakin bahwa armadanya akan jadi lebih top ke depannya. Iwan juga berharap bahwa Malik dan Abiyoso bisa terus jaga sisi konsistensinya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here