Pekerjaan Rumah Leeds United

Debatbola.comStuart Dallas, bek Leeds United, mengaku kesebelasannya punya banyak pekerjaan rumah setelah dikalahkan Leicester City, Selasa (3/11). Leeds harus ditaklukan Leicester di kandangnya sendiri, Stadion Elland Road, dengan skor 4-1. Patrick Bamford juga seperti menyia-nyiakan peluang emas Leeds untuk mencetak gol. Padahal Leeds berhasil memulai Liga Primer Inggris 2021/2020 dengan mengesankan.

“Ada banyak hal yang akan kami ambil dari pertandingan ini. Kami perlu mengalihkan perhatian ke Crystal Palace pada hari Sabtu pekan ini. Selalu sulit saat Anda dikalahkan. Kami member diri kami tugas yang berat di babak pertama. Kami membutuhkan sekitar 30 menit untuk masuk ke dalam pertandingan dan pada saat itu kami tertinggal 2-0,” ujar Dallas seperti dikutip dari Team Talk.

Leicester seperti mampu mengidentifikasi ruang yang diberikan oleh Leeds selama pertandingan tersebut. “Itu sangat sulit, terutama bermain melawan tim bagus seperti Leicester City. Di babak kedua, kami kembali mengontrol permainan. Tapi kemudian mereka menunjukan kualitasnya dan memukul kami melalui serangan balik lagi,” tutur Dallas lebih lanjut.

Sementara Leicester sudah membuka keunggulan melalui Harvey Barnes ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Kemudian disusul dua gol dari Youri Tielemans dan satu gol dari Jamie Vardy. Barnes mengungkapkan bahwa kesebelasannya mempelajari Leeds sebelum pertandingan. Alhasil, mereka tahu kapan harus menyerang Leeds dan mencetak gol.

“Saya pikir ini adalah hasil yang luar biasa bagi kami. Kami tahu itu akan sulit datang ke sini, tetapi kami menjalankan rencana permainan kami dengan sangat baik, berpegang teguh pada itu dan itu pada akhirnya terbayar. Kami tahu sebelum pertandingan, harus memilih kapan akan menekan mereka. Tetapi saya pikir dalam situasi itu berjalan sangat baik bagi kami,” ungkap Barnes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here