Pekan Ini Zidane Akan Segera Umumkan Perihal Masa Depannya

0
62

Debatbola.com – Los Blancos saat ini tengah dilanda dilema yang cukup hebat perihal pelatih. Pasalnya pelatih yang diandalkannya selama ini yakni Zinedine Zidane sampai saat ini juga masih bungkam dan belum diketahui perihal masa depannya. Zidane masih memilih untuk diam dan tak mau berbicara banyak di depan media karena berpotensi menyebabkan dampak yang buruk pada timnya.

Hal inilah yang sampai saat ini terus dijaga oleh Zidane agar kondisi dan ruang ganti El Real tetap kondusif. Zidane dikabarkan sudah tak nyaman dan enggan terus-menerus mendapatkan tekanan yang sangat besar dari berbagai pihak. Pasalnya Zidane merasa bahwa dirinya selalu dikambing-hitamkan, sedangkan masalah yang ada di El Real saat ini sangatlah banyak dan kompleks.

Banyak yang berpendapat bahwa menurunnya performa Los Blancos musim ini bukanlah hanya karena Zidane semata. Oleh karena itu, tak adil dan sangat disayangkan apabila banyak pihak yang memberikan respon negatif terhadap sang pelatih Zidane. Bahkan menurut berita yang beredar, Zidane sudah memikirkan untuk hengkang dan segera mencari pelabuhan baru untuk musim mendatang.

Real Madrid Puasa Gelar, Gimana Nasib Zidane?

Real Madrid resmi kemarin menjalani laga pamungkas sekaligus pertandingan terakhirnya di musim ini. Hasil akhir yang terjadi pada kubu El Real masih jauh dari kata maksimal dan meleset dari target. Pasalnya Real Madrid gagal merengkuh dan membawa pulang trofi La Liga Spanyol musim karena hanya bertengger di posisi dua klasemen akhir. Oleh karena itu, mau tidak mau El Real harus rela melepas trofi bergengsi tersebut ke tangan pasukan Atletico.

Hasil tersebut sekaligus menegaskan bahwa musim ini adalah musim yang cukup buruk bagi pasukan Los Blancos. Pasalnya tahun ini pasukan El Real tak berhasil membawa pulang trofi satu pun ke Bernabeu. Hasilnya mau tidak mau tim besutan Zinedine Zidane ini harus rela nol gelar atau dengan kata lain puasa gelar.

Hasil ini sekaligus akan menjadi bahan pertimbangan manajemen Los Blancos agar bisa segera berbenah untuk persiapan musim selanjutnya. Jika tidak segera berbenah, maka bukan tidak mungkin jika pasukan El Real kembali harus puasa gelar di musim berikutnya.

Saat ini pendukung El Real atau yang biasa dikenal dengan sebutan Madridista nampaknya sedang harap-harap cemas. Pasalnya Madridista khawatir akan masa depan pelatih andalannya yang diperkirakan akan memikirkan untuk pergi. Pasalnya banyak sekali media yang sudah memberitakan akan hal ini dan menyatakan bahwa Zidane tengah memikirkan untuk hengkang dikarenakan permasalahan di tim sudah sangat kompleks.

Menurut kabar dari berbagai media saat ini, Zidane dalam waktu dekat akan segera mengumumkan perihal masa depannya di Real Madrid. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa Zidane pekan ini sesegera mungkin akan mengumumkan keputusannya. Semua keputusan saat ini sepenuhnya berada di tangan Zidane, sedangkan Florentino Perez hanya mengikuti alur dari Zidane saja.

Florentino Perez Berharap Zinedine Zidane Bersedia Untuk Bertahan

Mendapati kabar yang kurang sedap perihal Zidane, presiden Real Madrid yakni Florentino Perez masih sepenuhnya menaruh harapan besar di pundak Zidane. Pasalnya Florentino Perez ingin Zidane menjadi bagian besar dari proyek jangka panjang yang telah dirancang selama ini oleh Perez.

Oleh karena itu, saat ini masih banyak sekali pihak yang masih sepenuhnya mendukung dan percaya akan keahlian Zidane. Bahkan para Madridista juga berharap besar pada pelatih asal Prancis ini dan menuntut manajemen Madrid untuk membujuk Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here