Pekan Ini Barca Segera Resmikan Tiga Amunisi Barunya

0
234

Debatbola.com – Barcelona saat ini sudah menyelesaikan musim yang sangat panjang dengan hasil yang tentunya masih jauh dari harapan para pendukungnya. Raksasa Catalan ini harus rela mengakhiri musim ini hanya bertengger di peringkat 3 karena kurang konsistennya para pemain yang ada di skuad.

Bahkan La Blaugrana mau tidak mau harus menelan pil pahit karena mengakhiri musim ini dengan peringkat di bawah dua rival seteru abadinya. Barca harus rela dikangkangi oleh duo raksasa Madrid yakni Atletico dan Real Madrid yang masing-masing berada di urutan satu dan dua pada Liga Spanyol musim ini.

Hasil ini membuat manajemen Barca geram dan menuntut sang pelatih agar melakukan perombakan dan perubahan untuk persiapan musim mendatang. Jika Koeman tak mampu melakukan hal tersebut, kabarnya pelatih asal Belanda ini siap didepak oleh jajaran manajemen dan petinggi Barca.

Beberapa tahap perbaikan akan segera dilakukan oleh pasukan Blaugrana, yang pertama akan dilakukan adalah mendepak beberapa pemainnya. Selepas mendepak pemain, selanjutnya adalah Blaugrana akan berupaya meresmikan beberapa pemain bintang yang akan diandalkan dalam skuadnya musim depan.

Barcelona Siap Mendepak Beberapa Pemain Andalannya

Belanja pemain dan menggaji pemain bintang tentunya juga akan membutuhkan pengeluaran yang cukup menguras kantong bagi manajemen Blaugrana. Oleh karena itu, secepatnya Barca akan mengupayakan yang hal terbaik perihal masalah finansialnya.

Langkah pertama yang nampaknya akan segera diambil oleh jajaran petinggi Barca adalah mendepak dan menjual beberapa pemain andalannya yang mempunyai harga jual tinggi. Beberapa pemain kabarnya sudah masuk dalam catatan manajemen Barca dan secepat mungkin akan segera diketahui nama-nama tersebut.

Namun saat ini banyak sekali berita yang menyatakan bahwa Blaugrana akan menjual setidaknya dua pemain bintangnya. Para penikmat sepakbola Spanyol pun menebak kedua pemain itu, diperkirakan kedua pemain yang dimaksud adalah Coutinho dan Griezmann.

Perlu diketahui juga bahwa kedua pemain ini sering sekali diberikan kesempatan, namun penampilannya tak pernah atraktif. Hal inilah yang membuat saat ini manajemen Blaugrana harus berpikir lebih dalam jika ingin mempertahankan kedua pemain tersebut.

Namun saat ini banyak sekali yang beranggapan bahwa peluang kedua pemain bintang ini untuk bertahan bersama Blaugrana musim mendatang akan sangat kecil. Pasalnya kedua pemain ini tak mampu tampil produktif dan memberikan banyak kontribusinya terhadap pasukan Blaugrana.

Disamping itu, nampaknya manajemen Barca juga berpikir bahwa mumpung kedua pemain ini masih belum memasuki usia tua. Oleh karena itu, secara harga akan jauh lebih mahal dibandingkan dua atau tiga tahun mendatang. Oleh karena itu, banyak yang berpendapat menjual kedua pemain pilar ini adalah keputusan yang sangat tepat jika benar-benar dilakukan.

Pekan Ini Barca Siap Resmikan Tiga Pemain Baru Sekaligus

Setelah ganti presiden, nampaknya raksasa Catalan yakni Barcelona sesegera mungkin ingin mengembalikan performa tim setelah mengalami masa bobrok di jaman Bartomeu. Sudah saatnya Barca saat ini segera melakukan tindakan dan keputusan yang berdampak baik bagi timnya. Baru-baru ini, manajemen Barca langsung tancap gas melakukan kontak dan negosiasi dengan beberapa pemain bintang Eropa.

Bahkan manajemen Barcelona langsung menghubungi tiga pemain sekaligus yang kemungkinan besar akan diproyeksikan untuk musim depan. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Sergio Aguero, Memphis Depay, dan Eric Garcia yang diperkirakan akan segera ke pangkuan Barca. Bahkan kabarnya ketiga pemain ini secepatnya pekan ini akan segera diresmikan dan tanda tangan kontrak bersama Barca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here