Pedro Belum Pikirkan Soal Masa Depannya

Debatbola.com – Musim 2019/20 tampaknya akan menjadi musim terakhir Pedro Rodriguez bersama Chelsea. Pedro sendiri direkrut The Blues dari Barcelona pada 2015 dengan biaya transfer sebesar 30 juta euro. Saat itu ia meneken kontrak lima tahun bersama Chelsea. 

Jika kontraknya tak diperpanjang lagi, maka 30 Juni 2020 akan jadi hari terakhir Pedro bersama Chelsea. Lebih dari itu, ia harus sudah memikirkan akan bermain di mana pada musim depan karena ia belum tentu bermain untuk Chelsea.

Menyikapi hal itu, Pedro sendiri tak khawatir dengan masa depannya. Meski ia mengonfirmasi bahwa musim ini bisa menjadi akhir kebersamaannya dengan Chelsea, ia kini hanya fokus menjalani sisa musim ini. 

“Aku akan mengakhiri kontrak (dengan Chelsea) tapi saat ini itu bukan hal yang paling penting, bukan juga hal yang tak aku pikirkan. Setelah kontrak berakhir, apa yang harus aku lakukan akan ku ketahaui, tapi sekali lagi saat ini itu bukan hal yang penting terlebih ketika kita tidak tahu kapan kita akan kembali memulai latihan,” ujar Pedro pada Cadena Ser.

Saat ini Premier League sendiri sedang dihentikan akibat memburuknya wabah virus corona di Eropa. Pedro pun lebih memikirkan bagaimana caranya bisa membantu negara kelahirannya, Spanyol, yang juga jadi salah satu negara terparah karena COVID-19. Pedro akhirnya mendonasikan 3000 pelindung dokter dan perawat untuk rumah sakit di Spanyol.

“Benda-benda itu mulai langka dan segala hal yang bisa membantu akan berguna. Mereka mengatakan pada kami bahwa di rumah sakit benda itu merupakan benda yang penting buat mereka.”

Di Chelsea, Pedro total bermain selama lima musim. Kini sudah 201 laga yang dijalani pemain berusia 32 tahun itu untuk kesebelasan yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here