Pearson menyelesaikan kepindahan permanen ke Stoke dari Bournemouth

0
194

Debatbola.com – Ben Pearson telah mengambil tujuan ambisius untuk membantu Stoke City naik ke papan atas klasemen Championship setelah meninggalkan Bournemouth dan menandatangani kontrak empat tahun di bet365 Stadium.

Setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman bersama Stoke, Pearson merasa terikat dengan klub dan optimis untuk masa depannya di sana. Pada periode pinjamannya di Stoke, Pearson berhasil bergabung kembali dengan mantan manajernya di Preston, Alex Neil, yang membawa kesuksesan di masa lalunya.

Pearson tampil dalam 14 pertandingan dan memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya klub untuk memperbaiki performa mereka. Namun, Stoke City mengalami pasang surut di akhir musim dan gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka berada di posisi ke-16 dan terpisah sembilan poin dari zona degradasi.

Ketika ditanya tentang alasan di balik keputusannya untuk mempermanenkan kepindahannya ke Stoke, Ben Pearson mengatakan bahwa kesempatan untuk terus bekerja dengan Alex Neil adalah faktor utama yang mempengaruhinya. Dia percaya bahwa sang manajer memiliki kemampuan dan pengetahuan yang diperlukan untuk membantu Stoke mengambil langkah besar di musim mendatang.

Pearson juga merasa terhormat karena menjadi bagian dari tim Bournemouth yang mendapatkan promosi dari Championship, dan sekarang dia berharap dapat membawa pengalamannya yang berharga untuk membantu Stoke mencapai kesuksesan serupa.

Ricky Martin, direktur teknik Stoke, juga menyatakan kegembiraannya atas penandatanganan kesepakatan permanen dengan Ben Pearson. Martin mengungkapkan bahwa perekrutan Pearson adalah bagian penting dari rencana tim untuk memperkuat skuad mereka.

Dengan latar belakang akademi Manchester United, Pearson membawa kualitas dan pengalaman yang berharga ke tim. Dengan langkah ini, Pearson memiliki kesempatan untuk berkontribusi secara signifikan dalam upaya Stoke City untuk mencapai posisi lebih tinggi di klasemen Championship.

Dia percaya bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan dukungan manajemen dan rekannya di tim, mereka dapat menghadapi tantangan yang ada dan mencapai hasil yang diinginkan. Dengan kontrak empat tahun di tangan, Pearson siap untuk mengambil peran kunci dalam menciptakan kesuksesan di bet365 Stadium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here