Paulo Dybala, Paolo dan Daniel Maldini Terinfeksi Virus Corona

Debatbola.com – Paulo Dybala jadi pemain Juventus ketiga yang terinfeksi virus corona. Sebelumnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi merupakan dua pemain Si Nyonya Tua yang terpapar COVID-19. 

Dybala sempat membantah bahwa dirinya terinfeksi virus corona. Ia menegaskan bahwa hasil tesnya belum muncul. Namun pada Sabtu (21/03), Paulo Dybala mengonfirmasi bahwa dia dan sang kekasih, Oriana Sabatini, positif virus corona.

“Halo semuanya, aku hanya ingin mengabarkan pada kalian bahwa kami sudah mendapatkan hasil dari tes COVID-19 dan baik aku maupun Oriana dinyatakan positif. Beruntungnya kami dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan semuanya,” tulis Dybala pada akun Instagram-nya.

Tak hanya Dybala, kabar soal virus corona juga datang dari AC Milan. Legenda klub sekaligus Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini, juga dinyatakan positif virus corona. Anaknya yang bermain untuk Milan, Daniel, juga positif virus corona.

“Milan memastikan bahwa Paolo Maldini, direktur teknik klub, sudah menyadari bahwa dia menjalin kontak dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif virus corona, dan ia pun mulai menunjukkan gejalan dari virus tersebut,” bunyi pernyataan resmi Milan.

“Dia sudah menjalani tes kemarin, hasilnya positif. Anaknya, Daniel, penyerang tim muda Milan yang sebelumnya sudah berlatih dengan tim utama juga mendapatkan hasil positif. Paolo dan Daniel keduanya dalam kondisi baik dan sudah menjalani masa karantina selama dua minggu di kediaman mereka tanpa melakukan kontak dengan orang lain. Mereka akan tetap menjalani karantina sampai  pulih, dan terus mendapatkan pengawasan dari pihak otoritas kesehatan.” 

Italia mencatatkan jumlah kematian tertinggi karena virus corona dalam sehari, yakni mencapai 472 jiwa. Italia pun kini menjadi negara terparah dampak virus corona.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here