Paulo Dybala Masuk Daftar Belanja Pelatih Baru Manchester United

0
38

Debatbola.com – Pelatih baru Manchester United bakal melakukan perombakan besar guna membangun skuad yang lebih kuat dan kompetitif. Melakukan perombakan menjadi agenda utama yang akan dilakukan oleh Erik Ten Hag. Tidak main-main, mantan pelatih Ajax Amsterdam ini bakal mencoret 11 pemain Setan Merah dan akan mendatangkan setidaknya 10 pemain baru.

Manchester United telah membuat daftar pemain yang rencananya akan didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer mendatang. Nama-nama pemain tenar di posisi striker, gelandang, maupun bek masuk ke dalam daftar tersebut. Selain Paulo Dybala, nama striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Declan Rice dari West Ham merupakan incaran utama pada daftar belanja United untuk menghadapi musim depan.

Perwakilan Klub Bertemu Agen

Ada spekulasi mengenai keterkaitan Paulo Dybala dengan Manchester United. Dikabarkan jika United akan melakukan operasi diam-diam guna memboyong striker Juventus pada bursa transfer akhir musim ini. 

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya jika Dybala dan Juventus gagal mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontrak. Kebersamaan antara keduanya akan berakhir pada musim panas ini. Statusnya yang bebas transfer membuat banyak klub tertarik untuk meminangnya, salah satu yang terbaru adalah Manchester United.

Agen dari Dybala sendiri saat ini sedang melakukan diskusi dengan beberapa klub terkait masa depan kliennya tersebut. Dilansir dari Corriere Dello Sport, ada kemungkinan jika Dybala akan berlabuh ke Inggris untuk membela Manchester United.

Rencana Manchester United untuk merekrut Dybala bukan wacana belaka. Baru-baru ini perwakilan klub bertemu dengan agen sang pemain guna melancarkan manuver untuk memboyong La Joya. Sejauh ini proses antar keduanya masih dalam tahap awal terkait peluang Dybala berkarir ke Inggris pada musim depan. Dilaporkan jika ada tanda-tanda positif akan kemungkinan tersebut bisa terjadi.

Masuk Rencana Pelatih Baru

Erik Ten Hag dikabarkan memasukkan nama Dybala ke dalam daftar transfer United. Statusnya sebagai manajer anyar Manchester United akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Kabarnya pelatih asal Belanda ini akan menukangi Setan Merah pada akhir musim ini menggantikan Ralf Rangnick.

Meskipun demikian, dirinya sudah memiliki daftar pemain untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang, salah satu yang terbaru yaitu Paulo Dybala. Selain Manchester United, Dybala juga diminati klub Liga Inggris lainnya yakni Arsenal dan Tottenham Hotspurs.

Manchester United Butuh Striker

Manchester United nampaknya cukup serius untuk mendatangkan Paulo Dybala pada musim depan. Pasalnya mereka bakal kehilangan beberapa penyerang mereka seperti Edinson Cavani dan Anthony Martial. 

Penyerang lain seperti Cristiano Ronaldo kabarnya tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag, begitu pula dengan Mason Greenwood yang masa depannya masih abu-abu. Mencoba mendatangkan Dybala dalam waktu dekat ini ke Old Trafford merupakan salah satu opsi terbaik untuk mengisi lini depan Setan Merah.

Menurut laporan itu, MU tidak sekedar wacana untuk merekrut Dybala. Mereka mulai melancarkan manuver serius untuk memboyong sang striker. Baru-baru ini perwakilan mereka bertemu dengan agen Dybala. Mereka membahas kans Dybala pindah ke Inggris di musim panas nanti. Sejauh ini proses negosiasi ini masih berada di tahap awal. Namun ada tanda-tanda positif bahwa sang striker bisa berkarir di EPL musim depan.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2015 silam, Dybala langsung menjadi salah satu pemain kunci. Selama bermain bersama Bianconeri, Dybala mampu menunjukkan penampilan yang konsisten. Akan tetapi di usianya yang menginjak 28 tahun, dirinya dan Juventus sepakat untuk berpisah pada akhir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here