Paulo Dybala Diisukan akan merapat ke Chelsea

0
168
Paulo Dybala Diisukan akan merapat ke Chelsea

Debatbola.com – Bek tengah Chelsea, Thiago Silva, mengungkapkan bahwa ia telah menghubungi langsung Paulo Dybala melalui jaringan pribadinya (japri) untuk membahas isu yang mengaitkan sang penyerang dengan klub The Blues. Namun sayangnya, Thiago Silva tidak mendapatkan jawaban dari Dybala. Saat ini, Chelsea sedang melakukan pembenahan dalam skuad mereka. Tujuan mereka adalah untuk menjaga keseimbangan kondisi finansial, meskipun pada akhirnya mereka tetap akan melakukan pengeluaran besar seperti musim sebelumnya. Salah satu pemain yang dikabarkan sedang menjadi target Chelsea adalah Paulo Dybala. Penyerang AS Roma ini telah diisukan akan pindah ke Stamford Bridge dalam satu minggu terakhir.

Thiago Silva sangat bersemangat dan penuh antusias mendengar kabar tentang kedekatan antara Chelsea dan Paulo Dybala. Ia begitu penasaran dengan kemungkinan kedatangan Dybala ke klubnya sehingga tidak bisa menahan diri untuk menghubungi Dybala secara pribadi melalui japri. Namun, sayangnya, Thiago Silva tidak mendapatkan balasan dari Dybala. Meskipun ia berharap mendapatkan klarifikasi atau tanda-tanda positif dari pemain Argentina tersebut, kegagalan mendapatkan respons membuat Silva merasa sedikit kecewa. Ia mungkin mempertanyakan apakah Dybala benar-benar tertarik dengan potensi bergabung dengan Chelsea atau ada faktor lain yang membuat komunikasi tersebut tidak berjalan lancar. Meskipun demikian, Thiago Silva tetap berharap bahwa situasi ini hanya merupakan ketidakterbalasan yang sementara, dan masih ada kesempatan bagi Dybala untuk merespons japri tersebut di masa yang akan datang..

Performa Dybala, di sisi lain, sedang meningkat. Setelah meninggalkan Juventus dan bergabung dengan AS Roma pada musim 2022/2023, dia langsung menunjukkan peningkatan yang signifikan. Dybala tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dan berhasil mencetak 18 gol. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Chelsea hanya perlu membayar 10 juta poundsterling untuk merekrut Dybala dari AS Roma. Namun, manajer Chelsea, Jose Mourinho, tidak ingin kehilangan pemain tersebut.

Mourinho menyadari potensi Dybala dan kualitas yang dimilikinya. Dia mungkin akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Paulo Dybala di AS Roma dan menghalangi kepindahannya ke Chelsea. Dalam beberapa minggu mendatang, akan terungkap apakah Chelsea berhasil mengamankan tanda tangan Dybala atau apakah Dybala akan tetap bersama AS Roma di bawah kendali Mourinho. Para penggemar Chelsea dan Dybala sedang menantikan perkembangan selanjutnya dalam saga transfer ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here