Paulo Dybala Bakal Hengkang, Juventus Kejar Giacomo Raspadori

0
46

Debatbola.com – Paulo Dybala adalah salah satu dari sekian banyak pesepakbola yang akan habis kontrak pada akhir musim mendatang. Second striker berkebangsaan Argentina ini sudah menolak memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Tidak Menemui Titik Terang

Sebenarnya Paulo Dybala menunjukkan keinginannya untuk tetap berseragam Juventus selama beberapa musim ke depan. Terbukti dirinya masih ingin mendengarkan tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan Juventus.

Pada akhir tahun 2021 silam, dikabarkan eks pemain Palermo tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan Bianconeri. Menurut laporan, kontrak berjangka empat musim dan gaji 11 juta Euro per musimnya sudah dilayangkan.

Tetapi hingga saat ini, Paulo Dybala tidak menandatangani proposal apapun dari pihak Juventus. Kabarnya pihak agen dari sang pemain sudah berkali-kali membahas masalah perpanjangan kontrak ini namun tidak kunjung menemui titik terang.

Terakhir kali mereka bertemu adalah pada akhir Maret kemarin. Paulo Dybala yang diwakili sang agen menegaskan bahwa pemainnya tidak akan melanjutkan kiprahnya di Allianz Stadium. Mereka beralasan bahwa tawaran kontrak Juventus berbeda dari yang dulu sempat ditawarkan. Perbedaan tersebut ada pada jumlah nominal gaji dan juga masa durasi kontrak.

Diincar Beberapa Klub

Dengan dipastikannya masa depan Paulo Dybala yang tidak berlanjut di Juventus, banyak klub langsung melayangkan lirikan kepadanya. Klub-klub dari Liga Italia dan luar tanah tempatnya bermain sudah mulai tancap gas dalam perburuan.

Dari dalam Italia ada satu perwakilan yakni AC Milan dan Inter Milan. Dilanjutkan oleh Arsenal, Atletico Madrid, Barcelona, dan Paris Saint Germain serta Newcastle United. Menurut Nicolo Schira, yang merupakan seorang jurnalis, Paulo Dybala lebih mementingkan untuk bergabung bersama Inter Milan.

Dirinya tidak melihat Atletico Madrid atau Paris Saint Germain sebagai masa depannya. Namun dengan Barcelona ataupun Newcastle United, belum ada laporan langsung dari klub-klub tersebut. Kemungkinan ketertarikan keduanya hanya rumor belaka.

Mengenai AC Milan, dikabarkan klub berjuluk I Rossoneri tersebut tidak dapat menyediakan jumlah gaji yang diinginkan Paulo Dybala. Dimana sebelumnya sang pemain meminta gaji sebesar 11 juta Euro kepada Juventus untuk memperpanjang kontraknya.

Kini Inter Milan dipastikan menjadi satu-satunya tujuan sang pemain di akhir musim mendatang. Kabarnya La Beneamata sedang mengupayakan untuk dapat menjual Lautaro Martinez di bursa transfer mendatang.

Lautaro Martinez dinilai sebesar 65 juta Euro. Jumlah tersebut diharapkan dapat meyakinkan second striker asal Argentina itu untuk bergabung ke Giuseppe Meazza Stadium. Tottenham Hotspur menjadi tim terdepan yang memburu sang striker. Selain itu jumlah dana tersebut disisihkan untuk dapat meminjam eks strikernya, Romelu Lukaku yang tengah flop di Chelsea.

Pengganti Paulo Dybala

Hengkangnya Paulo Dybala membuat lubang menganga di sektor penyerangan Juventus pada musim depan. Untuk menutupnya, manajemen tim berjuluk Bianconeri tersebut sudah menyiapkan satu nama penyerang.

Striker berkebangsaan Italia milik Sassuolo, Giacomo Raspadori menjadi pemain yang masih dalam incaran Juventus. Kini sang striker masih memiliki kontrak bersama I Neroverdi setidaknya hingga tahun 2024 mendatang.

Harga pasarnya menurut transfermarkt.com pada update bulan Maret mencapai 28 juta Euro. Namun Sassuolo akan meminta agar Juventus menebus sebesar 35 juta Euro untuk mempermulus langkahnya ke Allianz Stadium.

Giacomo Raspadori memiliki tinggi badan yang hampir serupa dengan Paulo Dybala. Keduanya juga memiliki permainan serupa dimana bermain di belakang striker utama. Dipastikan striker berusia 22 tahun ini bakal dimainkan tepat di belakang Dusan Vlahovic nantinya.

Dalam 29 kali bermain di Liga Italia, Giacomo Raspadori sudah mencetak sembilan gol dan lima assist kepada I Neroverdi. Selain dirinya, kubu Bianconeri juga mengincar dua penyerang lainnya seperti Mauro Icardi dan Nicolo Zaniolo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here