Paul Pogba Tak Sabar Tatap Dua Laga Berikutnya

0
38
Paul Pogba Tak Sabar Tatap Dua Laga Berikutnya

Debatbola.comPaul Pogba tidak sabar untuk menjalani pertandingan pekan ini bersama Manchester United (MU). Sebab ia ingin kembali segera berjuang meraih kemenangan untuk kesebelasannya tersebut. Ada dua pertandingan krusial bagi MU pada pekan ini, yaitu melawan RasenBall Leipzig dan Manchester City.

Melawan RB Leipzig akan menentukan nasib MU di Liga Champions 2020/2021. Pertandingan ini akan menjadi kepastian MU akan lolos ke babak 16 besar atau tidak. Kemudian kesebelasan berjuluk The Red Devils itu akan menghadapi City pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021.

Apalagi City merupakan rival satu kota MU dan tentunya akan menjadi pertandingan sarat gengsi. “Ya kami akan menghadapi dua pertandingan besar pada pekan ini. Kami akan bermain di Liga Champions, lalu akan menghadapi City,” ujar Paul Pogba seperti dikutip dari laman resmi MU.

Ia sadar betul arti dua pertandingan tersebut dan mengaku optimis. Gelandang asal Prancis itu pun mengaku tidak akan gentar dalam dua pertandingan itu. “Kami tahu bahwa dua pertandingan ini sangat penting dan yang sangat menentukan. Kami harus menjaga mentalitas untuk menang,” tegasnya.

Pogba juga mengatakan bahwa kesebelasannya tidak akan setengah hati pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Ia sendiri berikrar akan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan RB Leipzig dan City. Apalagi MU punya modal positif jelang dua pertandingan krusial tersebut. 

“Itulah identitas klub ini dan kami ingin bermain seperti yang kami tunjukkan di babak kedua tadi (melawan West Ham United). Klub ini harus selalu punya mentalitas untuk menang. Kami tidak boleh meraih kekalahan lalu merasa bahagia hanya dengan hasil imbang,” papar Pogba.

MU sendiri baru mengalahkan West Ham dengan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris musim ini pada pekan lalu. “Kami tidak boleh menjadi ahli dalam kekalahan dan itulah diri kami. Kami harus terus menang. meski menang 1-0 atau 6-5, kami harus menang,” tutur Pogba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here