Paul Merson Desak Arsenal Mainkan Mesut Ozil

0
110
Paul Merson Desak Arsenal Mainkan Mesut Ozil
Sumber : https://yeuthethao.vn/ozil-tu-choi-de-nghi-beo-bo-nhat-quyet-o-lai-arsenal.html

Debatbola.comPaul Merson, mantan pemain Arsenal, mengatakan bahwa Arsenal harus meminta maaf kepada Mesut Ozil. Lebih bagus lagi jika Arsenal bisa mengembalikan Ozil kepada skuat utama. Seperti yang diketahui bahwa gelandang asal Jerman itu tidak bagian dari rencana Manajer Arsenal, Mikel Arteta. Sementara absennya OZil dianggap Merson menjadi salah satu penyebab Arsenal kurang kreatif di sepertiga akhir lawan. 

Tidak hanya di Liga Premier Inggris, Ozil juga jarang dimainkan ketika Arsenal berlaga di Liga Eropa 2020/2021. Maka dari itu Merson menyarankan bahwa mantan kesebelasannya itu harus meminta maaf kepada Ozil. Sekaligus mulai memainkan mantan gelandang serang Real Madrid itu sejak Januari 2021. Sebab kreativitas Ozil dirasa dibutuhkan oleh lini serang Arsenal saat ini.

“Apa yang bisa mereka lakukan di bulan Januari untuk memperbaikinya? Mesut Ozil. Ucapkan maaf dan kamu membutuhkan dia untuk bermain. Arsenal melawan Spurs? Mereka tidak pernah terlihat seperti ingin mencetak gol. Ozil mendapatkan 350.000 paun per pekan dan duduk di rumah. Sementara timnya tidak bisa mencetak gol,” kata Merson seperti dikutip dari Goal Internasional.

Ia menilai bahwa Ozil bisa membantu Arsenal menguasai bola dan membuat peluang-peluang yang bagus. Merson menuntut Arsenal agar mengembalikan Ozil ke dalam skuat pada Januari 2021. “Saya tidak tahu ke mana arah Arsenal sekarang. Manajer berbicara setelah pertandingan melawan Spurs, seolah-olah bermain bagus. Saya harap dia tidak benar-benar percaya itu!,” ujar Merson.

Arsenal akan melawan Burnley pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Emirates, Senin (15/12) dini hari. 

Tapi Arsenal telah gagal meraih kemenangan dari empat pertandingan terakhirnya. Meskipun kesebelasan berjuluk The Gooners itu lebih difavoritkan pada laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here