Paul Ince Sarankan Edinson Cavani Sebatas Supersub

0
45
Paul Ince Sarankan Edinson Cavani Sebatas Supersub

Debatbola.comEdinson Cavani dianggap Paul Ince tak akan pernah menjadi penyerang utama Manchester United (MU). Bagi mantan pemain MU itu, Cavani hanya akan bagus sebagai pemain cadangan saja. Memang Cavani sedang naik daun ketika menjadi pahlawan kemenangan MU atas Southampton.

Banyak pendukung MU yang menginginkan Cavani sebagai penyerang utama berkat performanya pada pertandingan akhir pekan lalu tersebut. Artinya Cavani akan menggeser Anthony Martial yang merupakan penyerang utama MU. Tapi Ince masih tidak yakin dengan kemampuan Cavani.

“Dengarkan, Cavani memang sudah bermain cukup baik untuk menjadi seorang starter. Tapi semua tergantung bagaimana Ole melihat timnya. Cavani sekarang sudah berusia 30 tahunan dan ia tidak bisa menjadi starter di setiap pertandingan,” kata Ince kepada Premier League Production.

Faktor usia membuat Ince memperkirakan menjadi halangan bagi Cavani untuk tampil reguler di setiap pertandingan. Ia menilai bahwa Cavani lebih cocok dijadikan super sub dengan kondisinya saat ini. Diharapkan bahwa Cavani bisa menjadi pembeda saat masuk ke lapangan dari bangku cadangan.

“Namun dia bisa memberikan dampak buat Manchester United seperti yang kita lihat saat melawan Southampton. Apakah ia bisa start sejak awal? Saya tidak begitu yakin. Ia mungkin ingin menjadi starter, namun Solskjaer kini jelas punya lebih banyak opsi sekarang,” jelas Ince lebih lanjut.

Edinson Cavani mencetak dua gol ketika MU berbalik menang 3-2 melawan Southampton pada akhir pekan lalu. Sebelumnya MU tertinggal 2-0. Hanya saja Cavani sedang diselidiki Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) karena postingan di media sosial yang mengandung frasa rasisme.

“Ketika Ighalo datang dari China, ia hanya bermain 10 sampai 15 menit per pertandingan karena Ole tidak begitu yakin pada dirinya. Namun ia sekarang punya Cavani yang bisa bermain selama 45 menit dan memberikannya gol. Saya yakin Ole pasti senang mendapatkan ini,” ujar Ince.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here