Patrice Evra Puji Moussa Sissoko

0
236
Patrice Evra Puji Moussa Sissoko
Sumber : https://sempreinter.com/2020/09/25/moussa-sissoko-could-become-option-for-inter-due-to-how-costly-kante-thomas-are/

Debatbola.comPatrice Evra, mantan pemain Prancis, memuji Moussa Sissoko. Sissoko sendiri sudah menjadi gelandang andalan Tottenham sejak bergabung dari Newcastle United pada bursa transfer musim panas 2016. Sekarang pun ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting dalam skuat besutan Jose Mourinho tersebut. Sissoko sudah sembilan kali menjadi pemain inti Tottenham di Liga Primer Inggris 2020/2021.

Sementara Sissoko baru satu kali dimainkan sebagai pemain inti Tottenham pada ajang Liga Eropa 2020/2021. “Saya ingin berbicara tentang Sissoko. Kami tidak memberikan kredit yang cukup kepada pemain seperti dia. Pemain yang sangat baik dan ketika dia bisa melindungi Serge Aurier, sangat kuat,” kata Evra seperti dikutip dari HITC.

Jumlah penampilan Sissoko membantu Arsenal berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Sekarang Tottenham berada di sana dengan raihan 25 poin dari 12 pertandingan. Kesebelasan berjuluk The Lilywhites itu dikerucutkan sebagai pesaing gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Hanya saja Harry Kane dkk masih belum mampu tancap gas dan kerap tersandung ketika melawan kesebelasan medioker. Memang terlalu dini jika membicarakan persaingan juara ketika kompetisi ini masih sepertiga berjalan. Tapi langkah juara sudah mulai bisa terbaca melalui konsistensi yang diraih sebuah kesebelasan sejauh waktu tersebut.

Mesin Tottenham nampak masih belum panas dan belum tidak melaju kencang. Posisinya juga masih belum dibilang aman karena terpaut satu angka dari Leicester City dan dua angka dari Southampton. Tottenham Hotspur juga mengawali Liga Primer Inggris musim ini dengan kurang meyakinkan. Mereka harus menelan kekalahan 1-0 dari Everton yang menjadi start buruk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here