Pasca Pecat Rahmad Darmawan, Madura United Langsung Sibuk Bidik Pelatih Anyar

0
45

Debatbola.com – Madura United adalah tim yang sangat di luar dugaan ternyata sedang alami under perform. Padahal jika ditarik mundur jauh ke belakang, Madura United adalah raksasa Jawa Timur. Bahkan bisa dibilang Madura United adalah klub yang terkenal cukup glamor dan boros dalam hal belanja pemain. Maka dari itu, tak heran apabila Madura United cukup sering punya skuad mahal dan di sisi banyak pemain top di dalamnya.

Beberapa tahun belakangan bahkan Madura United juga kerap tampil ciamik dan menjadi kandidat kuat juara BRI Liga 1 Indonesia. Pasalnya Madura United cukup sering merangkak ke papan atas klasemen dan bersaing dengan klub raksasa lainnya. Tetapi musim ini Madura United sedang diterpa cobaan yang cukup berat sekarang ini. Tak hanya itu, Madura United sekarang juga kerap bermasalah pada barisan beknya yang cukup keropos.

Madura United Baru Saja Pecat Pelatih

Madura United yang baru saja diterpa badai yang sangat berkepanjangan perihal skuadnya. Kebangkitan tak kunjung didapatkan oleh armada Madura United musim ini. Bahkan sampai sekarang Madura United masih terbalut dengan tren negatif yang sulit dihentikan. Sontak beberapa waktu yang lalu cukup banyak para pendukung yang menuntut untuk mengganti nahkoda utama. Perlu diketahui bahwa nahkoda utama Madura United beberapa waktu yang lalu adalah Rahmad Darmawan.

Semenjak performanya kian terpuruk, sontak publik pendukung Madura United kian kencang untuk menuntut memecat pelatih. Wajar hal tersebut terjadi pasalnya Madura United adalah tim besar yang selalu punya skuad mewah. Jika skuad mewah tersebut tak mampu membawa ke papan atas, otomatis kinerja pelatih akan langsung sepenuhnya jadi sorotan utama.

Banyak yang menilai bahwa langkah pemecatan Rahmad Darmawan beberapa waktu yang lalu cukup disambut respon positif. Pemecatan pelatih adalah langkah pertama yang dilakukan oleh jajaran manajemen Madura United agar bisa segera menuju kebangkitan. Dalam hal ini, banyak yang menilai bahwa Madura United secepatnya akan cari sosok pengganti Rahmad Darmawan.

Madura United Latihan Tanpa Pelatih Kepala

Beberapa waktu yang lalu Madura United putuskan untuk istirahatkan para pemainnya pasca seri kedua. Hal tersebut bertujuan agar skuad Madura United bisa segera bugar lagi ketika hendak menatap ke seri ketiga. Namun sekarang skuad Madura United sudah mulai beranjak dari masa liburnya. Skuad Madura United sudah nampak mulai latihan perdana untuk menatap seri ketiga.

Pada sesi latihan tersebut, ada satu pandangan yang cukup menarik dan jadi pusat perhatian. Pasalnya pada sesi latihan tersebut, skuad Madura United tak dipimpin oleh pelatih kepala. Hal tersebut dikarenakan Madura United belum menunjuk pelatih kepala baru pasca Rahmad Darmawan keluar. Namun terlepas dari itu semua, latihan Madura United tetap berjalan lancar.

Madura United Berburu Pelatih Baru

Sekarang Madura United sedang sangat disibukkan dengan pekerjaan rumah baru pasca pemecatan pelatih. Sudah tentu Madura United harus secepatnya bisa cari sosok pengganti di posisi pelatih kepala. Hal tersebut bertujuan agar skuad Madura United bisa segera menemukan formula permainan yang sesuai dengan karakter tim ini.

Sekarang manajemen dan petinggi Madura United sedang sangat sibuk membidik pelatih anyar berkualitas. Kabarnya beberapa kandidat sudah masuk di kantong manajemen Madura United perihal pelatih baru. Namun perlu diingat bahwa para kandidat tersebut nantinya akan dikerucutkan lagi. Bisa dibilang dalam waktu dekat kubu Madura United akan kedatangan pelatih anyar yang berkualitas dan diharapkan bisa angkat kualitas tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here