Paris Saint Germain semakin dekat dengan Dusan Vlahovic

0
272

Debatbola.com – Striker Juventus, Dusan Vlahovic, disebut-sebut menjadi salah satu target Paris Saint-Germain (PSG) dalam tengah-tengah spekulasi yang terus berkembang mengenai masa depan Kylian Mbappe. Baru-baru ini, PSG dikejutkan oleh keputusan Kylian Mbappe yang menyatakan bahwa dia tidak berencana untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi, yang berarti dia akan menjadi agen bebas pada tahun depan.

Karena itu, klub juara Prancis sangat berkeinginan untuk menjual pemain berusia 24 tahun tersebut pada musim panas ini, dan Nasser Al-Khelaifi telah memberi peringatan kepada Mbappe bahwa ia tidak akan dibiarkan pergi tanpa alasan yang kuat.

Namun, sang striker tetap kukuh bahwa dia ingin melanjutkan kariernya di PSG untuk musim 2023/2024, setelah itu dia akan membuat keputusan akhir mengenai langkah karir berikutnya. Namun, manajemen klub tidak menerima skenario tersebut.

Hanya beberapa klub terpilih yang mampu membeli Kylian Mbappe pada musim panas ini, tetapi jika ada pembeli yang ditemukan, PSG akan menggunakan dana tersebut untuk mengisi kekosongan di lini serangan mereka. Menurut jurnalis Fabrizio Romano, nama Dusan Vlahovic menjadi sorotan dalam daftar opsi PSG. Pemain internasional Serbia tersebut bisa saja pindah dari Juventus dalam jendela transfer saat ini.

Vlahovic sebelumnya mendekati Arsenal pada Januari 2022 ketika ia tampil impresif bersama Fiorentina, namun Juventus berhasil mengalahkan pesaing untuk merekrutnya dengan kesepakatan senilai €81,6 juta pada pertengahan musim. Namun, penampilan Vlahovic bersama Juventus tidak sebegitu memuaskan, dan sejauh ini ia telah mencetak 23 gol dan enam assist dari 63 pertandingan bersama klub tersebut.

Pada musim ini, ia berhasil mencetak 10 gol di Serie A, tetapi performanya menurun dengan hanya mencetak empat gol dalam 18 penampilan terakhir. Selain itu, dalam 11 pertandingan liga berturut-turut antara Februari dan April, ia tidak mampu mencetak gol.

Menurut Romano, Chelsea tidak sedang melakukan negosiasi untuk merekrut Vlahovic, yang berbeda dengan laporan sebelumnya. Klub tersebut telah mengamankan Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson untuk memperkuat lini serangan mereka pada musim panas ini.

Sementara itu, Bayern Munich dikabarkan mengagumi Vlahovic sebagai pengganti permanen untuk Robert Lewandowski, tetapi saat ini klub Jerman tersebut lebih fokus pada upaya untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, dan belum mengajukan tawaran untuk pemain Serbia tersebut.

Setelah kehilangan Lionel Messi yang bergabung dengan Inter Miami, PSG telah berhasil mendatangkan dua penyerang baru pada musim panas ini, yakni Lee Kang-in dari Mallorca dan Marco Asensio dari Real Madrid. PSG juga terlibat aktif dalam aktivitas transfer dengan merekrut Milan Skriniar, Manuel Ugarte, dan Lucas Hernandez. Meskipun begitu, Luis Enrique, manajer PSG, masih mencari lebih banyak pemain baru menjelang musim debutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here