Paris Saint Germain Dekati Milan Skriniar

0
24

Debatbola.com – Paris Saint Germain terus berbenah menjelang musim depan yang akan bergulir. Memanfaatkan masa jendela transfer yang akan dibuka, klub kebanggaan masyarakat Paris tersebut dipastikan akan berbelanja pemain.

Dukungan finansial dari Timur Tengah membuat Paris Saint Germain tidak ragu untuk mengejar tanda tangan pemain baru. Mereka siap menggelontorkan dana besar untuk menggaet pemain baru guna memperkuat timnya.

Manajemen Paris Saint Germain dipastikan sedang dalam kondisi terbaiknya karena berhasil mempertahankan Kylian Mbappe. Mempertahankan penyerang timnas Prancis itu memerlukan dana besar.

Akan tetapi dengan keadaan finansial yang bagus, Paris Saint Germain tidak akan kesulitan mendatangkan pemain baru dalam waktu dekat. Kini mereka sedang mencari pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan.

Perkuat Lini Pertahanan

Salah satu wilayah permainan yang akan diperkuat oleh Paris Saint Germain adalah wilayah pertahanan. Musim lalu mereka harus kebobolan 36 gol dimana menyamai jumlah kebobolan OGC Nice yang berada di peringkat lima.

Beruntung lini depan tim berjuluk Les Parisiens ini mampu menampilkan permainan terbaiknya. Hasilnya mereka sukses menciptakan 90 gol dan berhasil menjuarai gelaran persepakbolaan tertinggi di Prancis tersebut.

Sayangnya permainan terbaik milik asuhan Mauricio Pochettino tersebut tidak berlangsung baik di kompetisi lainnya. Sebab di Coupe de France mereka harus takluk di tangan OGC Nice lewat drama adu penalti.

Sementara di Liga Champions, raksasa Prancis ini kembali gagal mencapai semifinal karena harus mengakui keunggulan Real Madrid. Pertahanan yang rapuh menjadi alasan Paris Saint Germain gugur dari Liga Champions.

Menunjuk Milan Skriniar

Paris Saint Germain diberitakan menunjuk nama bek Inter Milan, Milan Skriniar sebagai bek incarannya. Bek internasional Slovakia tersebut bukan nama asing di dalam blantika sepak bola dunia. Karena dirinya menjadi andalan baik di klub maupun tim nasionalnya.

Musim ini, dirinya menjadi andalan Simone Inzaghi dalam mengawal pertahanan La Beneamata. Bek berusia 27 tahun tersebut dimainkan bersama dua bek lainnya yakni Alessandro Bastoni dan Stefan De Vrij.

Paris Saint Germain sendiri diberitakan telah mengajukan tawaran kepada klubnya, Inter Milan. Hal tersebut harus dilakukan lantaran sang bek masih memiliki semusim kontrak lagi bersama kubu La Beneamata.

Dana sebesar 50 juta Euro telah diajukan namun pihak La Beneamata telah menolaknya. Dilansir dari Fabrizio Romano, Les Parisiens sedang menyiapkan total uang sebesar 60 juta Euro disertai bonus. Uang tersebut dipakai untuk membujuk Inter Milan melepas pergi beknya tersebut.

Namun kemungkinan besar Inter Milan akan menolak tawaran tersebut untuk kedua kalinya. Karena menurut desas-desus, mereka telah melabeli beknya tersebut dengan harga 80 juta Euro bagi klub manapun yang berniat merekrutnya.

Inter Milan Cari Pengganti

Melihat Milan Skriniar yang berpeluang hengkang pada jendela transfer musim panas ini, Inter Milan segera mencari pengganti. Perannya yang vital di area pertahanan tim akan membuat lubang menganga ketika eks bek Sampdoria ini hengkang.

Inter Milan diberitakan tertarik mendatangkan bek Torino, Gleison Bremer ke Giuseppe Meazza. Bek berpaspor Brasil tersebut memainkan peran yang sama vitalnya dengan Milan Skriniar di wilayah pertahanan Torino.

Klub berjuluk Il Toro tersebut hanya kebobolan 41 gol di musim ini. Jumlah tersebut membuat mereka berada di tempat kelima daftar klub paling sedikit kebobolan. Kepiawaian Gleison Bremer itulah yang membuat Inter Milan sungguh-sungguh mengincarnya.

Negosiasi dikabarkan akan segera diinisiasi oleh kubu La Beneamata dengan melakukan pertemuan dengan wakil Torino. Harga pasa Gleison Bremer sendiri berada di angka 35 juta Euro menurut Transfermarkt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here