Para Pemain Leeds United Tetap Akan Ikuti Filosofi Marcelo Bielsa

0
59
Para Pemain Leeds United Tetap Akan Ikuti Filosofi Marcelo Bielsa
Sumber : https://bolaskor.com/media/4a/99/a5/4a99a5737473bcfd1e6dfb6ac915d35e.jpg

Debatbola.comIllan Meslier mengatakan bahwa Leeds United siap untuk menjamu Burnley pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Elland Road, Minggu (27/12). Sebelumnya, Leeds baru dikalahkan Manchester United (MU) dengan skor 6-2 di Stadion Old Trafford pada pekan lalu. Kritik pun mengalir setelah kekalahan besar tersebut.

Banyak yang mempertanyakan komitmen permainan Leeds untuk menyerang setelah kebobolan begitu banyak gol. Meslier pun menegaskan tidak ada yang akan berubah dari filosofi permainan Marcelo Bielsa setelah dibantai rival besarnya. Menurutnya, para pemain akan tetap mengikuti filosofi yang dibawa Bielsa ke Elland Road.

“Tetap fokus pada dua pertandingan berikutnya. Sangat penting bagi kami untuk menang. Ketika kami tiba pada Selasa itu tidak mudah. Anda memikirkan lagi tentang pertandingan tetapi setelah latihan, harus dilupakan. Ini tentang pertandingan berikutnya. Itu yang paling penting. Kami menyerang dengan baik, tetapi kami perlu mencetak lebih banyak untuk mengubahnya menjadi gol,” kata Meslier seperti dikutip dari Yorkshire Post.

Baginya, Leeds hanya perlu meningkatkan pertahanannya. Ia pun paham tentang kritik yang diterima kesebelasannya setelah dikalahkan MU. Bagi Illan Meslier, kritik itu tidak bisa hanya dilihat dari satu pertandingan saja. Sebab ia yakin dua pertandingan dengan kemenangan akan membuat para pendukungnya lupa bahwa Leeds pernah dikalahkan 6-2 oleh MU.

“Saat kami menang, itu selalu lebih mudah daripada saat kalah. Saat kami bermain bagus dan menang, semua orang mengatakan itu sulit dipercaya. Tetapi saat kami kalah, itu lebih sulit. Mereka (Burnley) tim yang berbeda. Kami tahu harus bekerja keras untuk menandingi mereka saat bola mati dan umpan silang dan kontak fisik,” papar Meisler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here