Pantang Menyerah, Chelsea Siapkan Penawaran Menarik Untuk Memboyong Victor Osimhen ke Stamford Bridge!

0
44

Debatbola.com – Klub Premier League, Chelsea tampak belum menyerah untuk kembali berupaya mendapatkan jasa dari Victor Osimhen. Pihak The Blues dikabarkan telah mempersiapkan sebuah penawaran baru agar dapat memboyong sang striker pada bursa transfer musim panas nanti.

Nama Osimhen sejatinya telah lama dikaitkan masa depannya dengan Chelsea. The Blues sangat tertarik dengan ketajaman sang striker saat mampu membawa Napoli meraih trofi Serie A musim kompetisi 2022/2023 yang lalu setelah terakhir diraih saat masih diperkuat oleh Diego Armando Maradona.

Victor Osimhen merupakan salah satu striker top yang sedang diminati oleh banyak klub papan atas di Eropa, termasuk salah satunya Chelsea. Tersiar kabar yang mengatakan bahwa kemungkinan besar sang striker akan merapat ke PSG pada kompetisi musim depan. Dilansir dari Gianluca Di Marzio, Chelsea tampak tidak mau menyerah atas PSG. Mereka telah menyiapkan sebuah penawaran menarik untuk Napoli agar mau melepas pemainnya ke Stamford Bridge.

Berdasarkan laporan yang ada, Chelsea siap melakukan upaya tukar tambah pemain agar dapat merekrut Victor Osimhen. The Blues akan memberi penawaran berupa sejumlah uang ditambah Romelu Lukaku sebagai tukar tambah untuk transfer Osimhen. Lukaku menjadi opsi penawaran ke Napoli sebab performa sang striker telah teruji dengan baik di Serie A. Tidak cukup dengan Lukaku, Chelsea juga memberikan opsi tambahan satu pemain muda yang masih dirahasiakan identitasnya. Hal ini tentu menjadi sebuah penawaran yang gila dari Chelsea agar Napoli bisa mencapai kesepakatan transfer. 

Napoli diketahui memasang mahar sebesar 120 juta Euro sebagai biaya transfer di dalam klausul pelepasan Victor Osimhen. Hal ini tentu menjadi salah satu alasan bagi Chelsea untuk melakukan kesepakatan tukar tambah uang plus pemain sebab adanya batasan dan terancam terkena sanksi Financial Fair Play (FFP). Selain itu, Osimhen diketahui juga memiliki ketertarikan untuk merumput dalam ajang Premier League. Informasi ini menjadi acuan utama bagi Chelsea untuk segera memboyong sang pemain ke Stamford Bridge pada musim depan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here