Pablo Mari Ingin Dipermanenkan Arsenal

0
Pablo Mari Ingin Dipermanenkan Arsenal

Debatbola.com – Lini belakang Arsenal cukup bermasalah pada awal musim 2019/20 ini. Saking mudahnya kebobolan, Arsenal pun kesulitan bersaing di papan atas. Mereka pun tertahan di papan tengah klasemen pada pertengahan musim.

Perubahan pelatih dilakukan, mengganti Unai Emery dengan Mikel Arteta. Selain itu, The Gunners juga meminjam Pablo Mari dari Flamengo. Pemain asal Spanyol tersebut merupakan eks bek tengah Manchester City.

Sempat mengalami cedera, Pablo Mari akhirnya mulai menghiasi skuad Arsenal. Sudah dua kali ia berlaga, salah satunya melawan West Ham United di Premier League. Pengaruhnya cukup besar, karena dua kali bermain, dua clean sheet dicatatkan Arsenal.

Pablo Mari pun merasa dirinya kerasan selama menjalani karier di London bersama Arsenal. Oleh karena itu ia berharap masih bermain untuk Arsenal pada musim depan, yang artinya ia ingin dipermanenkan oleh Arsenal.

“Ya, tentu saja aku ingin dipermanenkan Arsenal. Aku sangat bahagia di sini. Aku akan berusaha sebaik mungkin hingga akhir musim ini. Aku harap klub juga senang dengan kehadiranku lalu kami akan menemukan akhir yang baik bagi semua orang,” kata Pablo Mari usai kemenangan atas West Ham.

“Aku ingin bermain di salah satu liga terbaik dunia dan aku sudah ada di sini sekarang. Aku akan berjuang sebaik mungkin untuk tim, klub, dan meraih banyak kemenangan sehingga fans pun bisa puas atas permainanku.”

Arsenal masih berada di papan tengah, tepatnya di posisi sembilan. Tapi jarak dengan Chelsea yang menempati peringkat empat kini hanya tinggal 8 poin. Persaingan untuk ke Liga Champions mungkin cukup sulit, tapi jika melihat setengah musim pertama yang berjalan di luar harapan, finis di peringkat 5 atau 6 sudah cukup jadi prestasi bagus untuk Arsenal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version