Ousmane Dembele Coba Ditawarkan ke Tiga Klub Raksasa Inggris

0
57

Debatbola.com – Sekarang bisa dibilang adalah masa yang sangat krusial bagi klub Barcelona untuk merencanakan sesuatu di jendela transfer. Pasalnya Barcelona tampil cukup buruk pada jendela transfer dalam beberapa tahun ke belakang. Maka dari itu, Barca seharusnya bisa bangkit dan menjadikan bursa transfer sebagai sarana penguatan skuad. Pastinya penguatan skuad yang dilakukan oleh Barcelona yakni menambah amunisi pemain anyar yang dirasa cocok dengan tim saat ini.

Tetapi yang jadi masalah sekarang yakni Barcelona tak sepenuhnya sehat dari segi finansialnya. Hutang yang kabarnya kian menumpuk membuat kubu Barca kesulitan untuk menggaet bintang anyar. Bahkan Barca untuk menggaji pemain pun kerap alami tersendat dalam kurun waktu satu musim terakhir. Otomatis Barca harus pandai-pandai memutar otak ketika jendela transfer musim dingin mendatang resmi digelar. Banyak yang berpendapat bahwa Barca akan mendepak pemain terlebih dahulu yang notabene gajinya fantastis dan kurang kontributif.

Ousmane Dembele Paling Kencang Didepak

Berbicara mengenai siapa yang sangat gencar terkena depak pada kubu Blaugrana, sudah pasti jawabannya yakni Ousmane Dembele. Sempat dipuja lantaran aksinya di dalam lapangan, tetapi sayang sekali pemain super lincah dan skillfull ini harus berkutat dengan cedera. Otomatis cedera yang terus membalut Dembele mengharuskan pemain ini sulit untuk aktif ataupun kontributif. Banyak yang berpendapat bahwa Barca sudah cukup lelah menunggu Dembele karena gajinya juga cukup besar.

Sekarang Barcelona agaknya sudah diambang frustasi perihal masa depan seorang Ousmane Dembele. Sekarang bagi Barca tak akan ada opsi selain menjual pemain skillfull ini ke klub lain. Tetapi kabarnya seorang Dembele masih enggan apabila didepak pada musim panas atau dingin mendatang. Ousmane Dembele masih sangat ingin bertahan, tetapi sepertinya manajemen Blaugrana akan berkata lain. Kabarnya sekarang Dembele sedang ditawarkan ke berbagai klub besar EPL.

Man United Jadi Garda Terdepan

Semua agaknya sudah mengikuti bahwa Manchester United adalah tim yang paling kencang untuk berupaya menggaet Ousmane Dembele. Bahkan sebenarnya Man United sudah sangat berminat kepada Dembele sejak musim panas kemarin. Berawal dari minimnya akselerasi di sisi sayap pada Man United, akhirnya tim ini menilai bahwa sosok Dembele adalah yang tepat. Namun sangat disayangkan bahwa kesepakatan perihal transfer Dembele putus ditengah jalan.

Namun sekarang kabarnya sang agen dari Ousmane Dembe sedang sangat lincah mencoba menawarkan pemainnya ke klub Inggris. Lagi dan lagi kabarnya agen Ousmane Dembele menawarkan pemainnya ke pihak United. Akan tetapi banyak yang memperkirakan bahwa Man United sudah mengalihkan pandangan dan incarannya dari Dembele. Tetapi nampaknya penawaran Dembele ke Man United ini akan terus berlanjut sampai transfer musim dingin usai.

Agen Dembele Juga Menawarkan ke Chelsea dan Liverpool

Banyak yang berpendapat bahwa sekarang Dembele tak ditawarkan ke satu klub Inggris saja. Selain Man United, ada pula dua klub raksasa Inggris yang sedang coba ditawari oleh agen Dembele. Menurut kabar yang beredar, taktik menawarkan ke berbagai klub tersebut diupayakan oleh Barca agar bisa secepatnya mendapatkan tambahan finansial.

Nampaknya kemungkinan besar tambahan finansial tersebut akan dijadikan keperluan lainnya oleh Blaugrana yang dirasa lebih genting. Sekarang Dembele juga coba ditawarkan ke pihak Chelsea dan Liverpool yang notabene sangat butuh winger. Tetapi penawaran tersebut kabarnya sama sekali belum mendapatkan respon dari pihak The Blues ataupun The Reds. Sepertinya transfer Dembele akan sedikit menemui titik terang kala bursa transfer musim dingin Januari sudah digulirkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here