Optimisme Nemanja Matic Lawan Liverpool

0
58
Optimisme Nemanja Matic Lawan Liverpool
Sumber : https://network-new.punditarena.com/uploads/2020/11/GettyImages-1283370759-scaled.jpg

Debatbola.comNemanja Matic optimis Manchester United (MU) bisa mengalahkan Liverpool pada pertandingan pekan ke-19 Liga Primer Inggris 2020/2021. Kesebelasannya itu akan bertandang di Stadion Anfield, Minggu (171). Pertandingan ini krusial bagi MU maupun Liverpool karena akan menentukan langkah ke depan.

“Saya senang atas kinerja dan semangat tim ini. Mari kita lihat ketika melawan Liverpool di hari Minggu. Ini  pertandingan terbesar di Inggris dan kami pergi ke sana untuk bersaing dengan mereka,” kata Matic seperti dikutip dari situs resmi MU.

Kondisi MU memang sedang di atas angin sehingga Matic yakin bisa mencuri poin di kandang Liverpool. Bahkan pemain berposisi gelandang bertahan itu menargetkan kemenangan di Stadion Anfield. Matic ingin membuktikan bahwa MU siap bersaing memperebutkan gelar Liga Primer Inggris musim ini. 

“Kami memainkan 17 pertandingan dan berada di puncak klasemen. Itu memperlihatkan sesuatu. Kami tidak memainkan lima atau enam pertandingan dan Anda dapat berkata itu mungkin kebetulan. Namun setelah 17 pertandingan, tentu saja itu bukan kebetulan semata,” sambung Matic.

Seperti yang diketahui bahwa MU baru saja mengambil alih tahta puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Posisi itu didapatkan setelah kesebelasan berjuluk The Red Devils itu mengalahkan Burnley dengan skor 1-0, Rabu (13/1) dini hari.

Satu-satunya gol dicetak oleh Paul Pogba pada menit ke-71. Gol kemenangan Pogba itu juga memastikan MU sebagai kesebelasan paling perkasa di laga tandang Liga Primer Inggris musim ini. Sebab kesebelasan besutan Ole Gunnar Solskjaer itu belum terkalahkan dalam 14 laga tandang terakhir.

Pogba kemungkinan akan kembali menjadi pemain kunci MU. Padahal, ia sering mendapatkan kritik oleh para pengamat sepakbola dan sebagian pendukung MU. Tapi gelandang asal Prancis itu pada akhirnya membuktikan kemampuannya atas gol semata wayang kemenangan atas Burnley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here