Optimisme Manchester United Transfer Lisandro Martínez Segera Rampung

0
41

Debatbola.com – Upaya Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Lisandro Martínez dari Ajax makin gencar. Sebuah laporan mengungkap Manchester United kini mengajukan tawaran baru buat pemain 24 tahun. Setan Merah pun semakin optimis bahwa transfer Martínez bakal selesai tidak lama lagi.

Tawaran Baru Meluncur

Erik Ten Hag yang baru saja tiba sebagai juru taktik anyar Manchester United tampaknya memang ingin membangun dinasti Belanda di klub Manchester. Lebih tepatnya, dinasti ini disebut dinasti eks Ajax. Mayoritas target yang diburu sang pelatih adalah eks klub Belanda.

Target yang kini sedang gencar diburu Ten Hag dan Manchester United adalah Lisandro Martínez, defender Argentina yang kini menjadi andalan klub Belanda, Ajax. Martínez selama ini menjadi target utama Setan Merah. Sekarang, upaya pembajakan sang defender tampak kian gencar.

Seiring memasuki pertengahan periode summer transfer, optimisme Manchester United mendapatkan tanda tangan Martínez kian meningkat. Hal ini juga ditandai dengan munculnya tawaran baru untuk pemain Argentina. Tawaran baru ini diungkap oleh media Inggris Daily Mail.

Menurut Daily Mail, Manchester United makin serius menjajaki kemungkinan transfer Martínez menuju Old Trafford. Karenanya, mereka berani mengajukan tawaran yang mendekati bandrol Martínez sesungguhnya. Sumber yang sama mengungkap tawaran itu bernilai 43 juta poundsterling.

Percaya Dirinya Manchester United

Perlu diketahui, sebelum tawaran ini meluncur, Manchester United sudah pernah meluncurkan tawaran yang dibarengi dengan tawaran dari rival senegara mereka, Arsenal. Keduanya sama-sama menawar Martínez seharga 38,5 juta poundsterling. Ajax menolak tawaran tersebut, sehingga Martínez tetap bertahan.

Kini, Manchester United bisa dikatakan sudah satu langkah di depan Arsenal dalam perburuan Martínez, karena mereka berani melancarkan tawaran berikutnya. Sementara Arsenal masih terpaku dengan tawaran lama mereka. Yang menarik adalah, tawaran ini sudah mendekati harga permintaan Ajax.

Lewat kabar yang sama, Daily Mail mengkonfirmasi tawaran Manchester United ini telah membuat jajaran dewan Ajax menggelar rapat dadakan. Tujuannya tentu membahas masalah transfer Martínez ke Manchester. Ada kemungkinan, para dewan pada akhirnya akan membuka jalan Martínez ke Inggris.

Optimisme Manchester United, di lain sisi juga meningkat, dan saat ini, mereka mungkin berpikir bahwa transfer Martínez akan segera terealisasi. Bagaimanapun, mereka punya Ten Hag yang merupakan senjata pamungkas. Sang pelatih lah yang menjadi daya tarik utama buat Martínez.

Semua orang tahu bahwa Ten Hag dan Martínez adalah partner kerja selama masa-masa keduanya di Ajax. Martínez tercatat memainkan 23 pertandingan liga di bawah arahan sang juru taktik. Keduanya membawa Ajax back-to-back juara Liga Belanda di dua musim terakhir.

Undangan Ten Hag kepada Martínez tampaknya juga mendapat respon positif, di mana beberapa media santer memberitakan Martínez ingin meninggalkan Ajax. Kabarnya, ia beberapa kali meminta Ajax melepasnya. Tentu saja, ia mengungkapkan niatnya mencoba peruntungan di Inggris.

Perburuan Belum Terakhir

Sekadar informasi, perburuan pemain baru Manchester United sendiri masih jauh dari kata berakhir. Klub berjuluk Setan Merah baru saja merampungkan transfer Tyrell Malacia dari Feyenoord. Tetapi masih ada beberapa target yang harus dikejar, dengan Lisandro Martínez termasuk salah satunya.

Christian Eriksen diharapkan bakal segera merapat setelah merampungkan kesepakatan transfer dengan kontrak tiga tahun. Sementara itu, proses transfer yang agak alot kini terjadi dalam proses transfer Frenkie de Jong. Bahkan, Manchester United kabarnya kini punya saingan.

Chelsea yang selama ini diam tapi mematikan berusaha mengganggu transfer De Jong ke Manchester United. Diperkirakan, Manchester United siap mengucurkan dana hingga 56 juta poundsterling demi De Jong. Tetapi proses negosiasi masih alot dan Chelsea kini berusaha mengganggu mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here