Opsi Lini Serang Manchester United

0
Opsi Lini Serang Manchester United

Debatbola.comBursa transfer Eropa telah ditutup, tetapi untuk domestik masih tetap terbuka sampai 16 Oktober nanti. Sejumlah kesebelasan Liga Primer Inggris pun masih perlu melakukan penambahan untuk melengkapi skuat nya sampai tenggat waktu pekan depan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Ismaila Sarr pada Liga Primer Inggris 2019/2020.

Dua penampilan terbaiknya terjadi ketika melawan Liverpool dan Manchester United (MU). Sampai pada akhirnya MU mencoba untuk mendapatkan Sarr sebelum tenggat waktu bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi Watford FC menolak tawaran pinjaman dengan opsi pembelian kepada Sarr. Alhasil MU dikonfirmasi mengakhiri spekulasi mengenai kepindahan Sarr.

Kesebelasan berjuluk The Red Devils itu sudah mengkonfirmasi kedatangan Alex Telles, Ahmad Diallo, Edinson Cavani dan Facundo Pellistri. Sementara tidak ada pemain sayap kanan yang didatangkan setelah kegagalan mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. MU dan Dortmund terus jauh dari sepakat di sepanjang penilaian negosiasi.

Dortmund keukeuh tidak ingin menurunkan harga dan sementara MU harus mengamankan anggaran pada iklim ekonomi saat ini. Mendatangkan Ousmane Dembele dengan status pinjaman dari Barcelona pun tidak membuahkan hasil. Maka dari itu ada percakapan MU dengan Watford untuk mendatangkan Sarr. Hanya saja Watford ingin melepasnya dengan status permanen, bukan pinjaman.

Salah satu alasan MU untuk sesegera mungkin mendapatkannya adalah karena harus mendaftarkan skuat di kompetisi Eropa pada Selasa pekan depan. Tapi kesebelasan besutan Ole Gunnar Solskjaer tetap hanya ingin mendatangkan Sarr dengan status pinjaman. Lagipula ia masih punya alternatif lain dan berbagai opsi dalam serangan. Sebab karena kedatangan Cavani dan Pellistri.

Solskjaer juga masih punya Anthony Martial, Daniel James, Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Odion Ighalo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version