Home Berita

Onana menolak tawaran Saudi untuk memaksakan kepindahan United

0

Debatbola.com – Andre Onana telah membuat keputusan menarik dengan menolak tawaran untuk pindah ke Arab Saudi demi mendorong kepindahannya ke Manchester United. Kiper Inter Milan, Onana, menjadi target utama Erik ten Hag untuk menggantikan posisi David De Gea yang mungkin akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

David De Gea secara teknis berstatus sebagai pemain bebas agen setelah kontraknya dengan Setan Merah berakhir pekan lalu, dan saat ini ia sedang menikmati waktu bersama keluarganya sebelum membahas masa depannya. Keputusan Onana menunjukkan komitmen dan keinginannya untuk bergabung dengan Manchester United, dan hal ini akan menambah dramatisasi dalam perburuan penjaga gawang baru untuk klub tersebut.

Menurut laporan, meskipun belum jelas apakah De Gea akan menandatangani kontrak baru, pelatih Erik ten Hag ingin menjadikan Onana sebagai penjaga gawang utama musim depan. Namun, kemampuan Manchester United untuk melakukan transfer tersebut masih belum pasti, karena dilaporkan bahwa harga yang diminta oleh Inter mungkin tidak dapat terpenuhi.

United diperkirakan akan menghabiskan sebagian besar anggaran transfer mereka untuk memboyong gelandang Chelsea, Mason Mount, meskipun masih ada harapan bahwa kesepakatan juga bisa dicapai untuk Andre Onana. Situasi ini masih akan terus berkembang dan menarik untuk melihat bagaimana nasib transfer Onana ke Manchester United akan berjalan.

Selain mencari penjaga gawang baru, pelatih Erik ten Hag juga tertarik untuk mengamankan gelandang kedua untuk timnya. Pemain Fiorentina, Sofyan Amrabat, dan pemain muda Southampton, Romeo Lavia, menjadi target yang menarik perhatiannya. Namun, dalam posisi penyerang, United memiliki pendekatan yang berbeda.

Rasmus Hojlund dari Atalanta diincar untuk memperkuat lini depan, tetapi klub berkomitmen untuk tidak menghabiskan dana besar untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Ini menunjukkan bahwa United memiliki strategi yang matang dalam mengatur anggaran transfer mereka dan mencari pemain yang memberikan nilai yang seimbang bagi tim. Perburuan pemain baru ini akan menjadi kisah menarik yang akan terus berkembang di jendela transfer mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version