Olimpiade Tokyo: Prediksi Jepang vs Selandia Baru 31 Juli 2021

0

Debatbola.com – Walaupun banyak beberapa negara tangguh terhenti langkahnya di fase grup Olimpiade, nampaknya hal tersebut tak membuat ajang ini sepi. Justru ketika banyak tim kuat atau negara tangguh yang terguling itu tandanya ajang Olimpiade 2021 Tokyo ini penuh dengan kejutan.

Banyak tim kuda hitam yang awalnya tak diperhatikan justru mampu membuat publik terkesima berkat performa impresifnya. Tercatat pada perempat final nanti setidaknya ada lima negara kuda hitam yang berhasil membuat publik takjub di ajang Olimpiade ini.

Hal tersebut juga cukup membuktikan bahwa tak akan cukup berlaga di ajang elite Olimpiade ini hanya bermodalkan materi pemain yang top. Perlu adanya mental serta kekompakan tim yang sangat tinggi agar suatu negara bisa lolos ke fase yang lebih tinggi di ajang empat tahunan ini.

Perlu dicatat juga oleh publik bahwa pada akhir pekan nanti ada satu partai menarik di fase perempat final yakni Jepang U23 vs Selandia Baru U23. Bisa dibilang Jepang dan Selandia Baru ini merupakan tim yang sangat sering disebut sebagai tim kuda hitam di Olimpiade. Dipertemukannya dua tim kuda hitam antara Jepang U23 dan Selandia Baru U23 ini diperkirakan akan menyedot banyak perhatian publik seluruh penjuru dunia. Rencananya laga Jepang kontra Selandia Baru ini akan dihelat Sabtu 31 Juli 2021 pukul 16.00 WIB live.

Jepang Fisik Pemainnya Cukup Terjaga

Pelatih Jepang yang bernama Hajime Moriyasu nampaknya menjadi pelatih terbaik selama fase grup beberapa waktu lalu. Pasalnya strategi dan taktik yang digunakan oleh pelatih Jepang ini terbilang sangat menakjubkan karena dinilai sangat piawai dalam mengatur fisik pemainnya.

Bisa dibilang pelatih Jepang ini merupakan tipe pelatih yang sangat memikirkan semua aspek ketika menjalani sebuah pertandingan. Keputusan seorang Hajime Moriyasu dinilai sangat cerdik ketika negaranya sudah di atas angin berpeluang besar untuk lolos ke fase perempat final. Dalam hal ini pelatih Jepang pada laga terakhirnya memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pilarnya dan ada juga yang ditarik keluar saat babak kedua.

Praktis hal tersebut sangat menguntungkan bagi pasukan muda Jepang U23 yang hendak tempur di perempat final. Maka dari itu, tak mengherankan ketika banyak publik yang berpendapat bahwa stamina para pasukan muda Jepang akan sangat terjaga. Stamina yang terjaga tersebut tentunya akan sangat menguntungkan sebelum partai Jepang U23 vs Selandia Baru U23 digelar.

Selandia Baru Akan Tampil Lebih Bertahan

Menyadari bahwa pasukannya masih kalah impresif dengan kubu Jepang U23, nampaknya pasukan muda Selandia Baru akan tampil bertahan. Sepertinya pasukan Selandia Baru U23 enggan apabila bermain terlalu terbuka melawan pasukan Kubo dan kawan-kawan ini. Pasalnya Selandia Baru U23 sepertinya menilai bahwa akan sangat riskan bermain terbuka menghadapi Jepang yang terkenal sangat agresif.

Oleh sebab itu, opsi terbaik yang bisa dipilih oleh pasukan muda Selandia Baru adalah bermain banyak menunggu bola. Sesekali nampaknya pasukan Selandia Baru juga akan melakukan serangan cepat dengan gaya lebih pragmatis. Dengan taktik dan strategi tersebut, nampaknya Selandia Baru U23 berharap bisa menjegal sang tuan rumah Olimpiade yakni Jepang U23.

Prediksi Skor Sepakbola Antara Jepang U23 vs Selandia Baru U23

Jika berbicara mengenai peluang kemenangan dan prediksi skor, tentunya pasukan Jepang U23 lebih diunggulkan oleh bursa situs judi bola ketimbang Selandia Baru. Hal tersebut lantaran pasukan Jepang U23 akan jauh lebih unggul dari segi kualitas permainan dan fisik pemain. Oleh sebab itu, partai Jepang U23 vs Selandia Baru U23 ini diperkirakan akan dimenangkan oleh Jepang dengan skor 3 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version