Olimpiade Tokyo 2020 : Prediksi Prancis vs Afrika Selatan, Duel Dua Tim Yang Sedang Terluka

0
183

Debatbola.com – Laga panas dan heboh akan mewarnai pekan ini dalam lanjutan match day kedua ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di Jepang. Publik agaknya sudah banyak yang mengetahui bahwa pada pekan pertama kemarin, ajang Olimpiade 2020 ini sudah banyak diwarnai berbagi kejutan.

Mulai tim raksasa yang terjungkal, sampai beberapa pemain top sudah ada yang tergeletak cedera. Ini sudah cukup membuktikan bahwa ajang Olimpiade ini tak kalah serunya dengan ajang Internasional lainnya. Walaupun yang ditandingkan adalah skuad muda U23, namun tensi dan gengsi yang diusung pada ajang ini tetaplah sangat tinggi.

Dalam hal ini pada match day kedua ada satu laga yang cukup menarik untuk ditonton dan cukup disorot oleh berbagai media ternama. Pasalnya kedua kubu yang akan ditandingkan ini berasal dari raksasa Eropa dan raksasa Afrika yang akan diadu akhir pekan ini. Tentu saja laga yang dimaksud yakni Prancis U23 vs Afrika Selatan U23 yang merupakan dua tim patah hati.

Kedua tim baik Afrika Selatan maupun kubu Prancis kini sedang mengalami pukulan telak pasca kalah di laga pertama Olimpiade. Perlu dicatat juga bahwa partai panas yang mempertemukan Prancis U23, dan Afrika Selatan U23 akan digelar hari Minggu 25 Juli 2021 pukul 15.00 WIB.

Prancis Akan Tampil Lebih Menekan Dan Memperbaiki Lini Belakang

Praktis laga Prancis U23 kontra Afrika Selatan ini diperkirakan akan sangat sengit karena kedua kubu ingin segera mendapatkan poin perdanya. Dalam hal ini, tentunya kubu Prancis akan mengupayakan segala cara agar bisa segera bangkit dari keterpurukan pasca kalah di laga perdananya.

Status raksasa Eropa yang selama ini disandang oleh pasukan Prancis tentunya enggan luntur begitu saja hanya karena kandas di ajang Olimpiade ini. Maka dari itu Prancis U23 kemungkinan besar akan tampil sedikit menekan dengan andalkan beberapa pemain depannya yang terkenal gesit.

Dikarenakan pada laga perdana Prancis dibantai Meksiko dengan skor 4-1, praktis evaluasi besar-besaran nampaknya sedang dilakukan Prancis U23. Kemungkinan besar jajaran pelatih Prancis U23 sedang disibukkan dengan perbaikan perihal titik lemah terutama di barisan belakangnya. Pasalnya pasukan Prancis U23 ini akan mengupayakan segera bisa membuat barisan pertahanannya lebih disiplin sebelum partai Prancis U23 vs Afrika Selatan U23 dimulai.

Afrika Selatan Berupaya Menjegal Prancis

Afrika Selatan U23 di laga perdana juga kalah dengan Jepang, namun secara permainannya tak seburuk permainan Prancis U23. Barisan tengah dan pertahanan Afrika Selatan kemarin sebenarnya cukup solid, hanya saja kecolongan satu gol Kubo. Namun secara keseluruhan Afrika Selatan U23 hanya perlu perbaikan sedikit saja mengenai efektivitas para pemain depannya.

Dalam hal ini, kabarnya Afrika Selatan U23 siap membuat kejutan dan menjegal raksasa Eropa, Prancis U23 ini. Setidaknya masih ada waktu kurang lebih 2 hari untuk mempersiapkan semuanya agar ambisi Afrika Selatan untuk menjegal Prancis bisa terwujud. Diperkirakan pasukan Afrika Selatan U23 akan tampil tak jauh beda dari pertandingan pertama yakni mengandalkan kecepatan pemain depannya.

Prediksi Skor Bola Antara Prancis U23 vs Afrika Selatan U23

Mengingat pertempuran kali ini mempertemukan antara dua tim patah hati, praktis pertandingan akan berjalan penuh ketidakpastian. Dinamika dan kejutan juga akan banyak mewarnai partai Prancis U23 vs Afrika Selatan U23 pekan ini. Oleh sebab itu sepertinya prediksi situs judi bola akan lebih mengarah ke hasil imbang untuk kedua kubu. Diperkirakan laga Prancis U23 kontra Afrika Selatan U23 ini akan berakhir imbang sama kuat yakni 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here