Olimpiade 2020 Tokyo: Prediksi Saudi Arabia vs Jerman, Pasukan Muda Der Panzer Berupaya Bangkit

0
306

Debatbola.com – Laga antara dua tim yang tengah terluka kembali disajikan akhir pekan dalam lanjutan match day kedua ajang Olimpiade Tokyo 2020. Hal tersebut akan semakin menarik ketika pada pekan pertama kemarin sudah banyak tim yang diremehkan namun ternyata bisa berbuat banyak.

Bahkan tak sedikit pula yang tim sangat diunggulkan dan menjadi favorit juara pada ajang ini ternyata bergelimpangan. Perlu diketahui juga bahwa pada match day kedua ini nanti ada satu partai yang sangat jadi sorotan yakni Saudi Arabia U23 vs Jerman U23. Dalam hal ini bisa dibilang adalah pertarungan yang mempertemukan raksasa Asia dan raksasa Eropa pada Olimpiade 2020.

Menurut kabar yang beredar, kondisi internal dari Saudi Arabia dan Jerman memang benar sedikit mengalami problem pasca kalah. Namun nampaknya Saudi Arabia U23 dan Jerman U23 ini enggan apabila larut dalam kepedihan terlalu lama. Pasalnya ajang Olimpiade ini belum berakhir, masih banyak partai sulit yang sudah menanti kubu Saudi Arabia U23 dan Jerman U23.

Publik juga harus mencatat bahwa partai Saudi Arabia U23 melawan Jerman U23 ini akan dilaksanakan pada Minggu 25 Juli pukul 18.30 WIB. Perlu dicatat juga bahwa duel raksasa Asia dan raksasa Eropa laga ini akan dihelat langsung dari Nissan Stadium, Yokohama.

Jerman U23 Berupaya Bangkit

Menyadari bahwa timnya kini sedang tak baik-baik saja dari segi permainan, mau tidak mau kubu muda Jerman harus segera evaluasi. Pasalnya ajang Olimpiade ini sebentar laga sudah masuk ke pekan kedua dan diperkirakan laga berat akan banyak menanti Jerman U23.

Maka dari itu, pasukan muda Jerman harus bisa segera mengupayakan kebangkitan dalam waktu dekat pada ajang Olimpiade 2020 ini. Dalam hal ini kesempatan Jerman U23 untuk berupaya bangkit agaknya terbuka cukup lebar akhir pekan ini. Pasalnya laga yang akan dijalani oleh kubu Jerman U23 nanti yakni melawan pasukan Saudi Arabia yang juga sama-sama terluka.

Praktis Jerman juga mengetahui bahwa kubu Saudi Arabia U23 juga sedang tak baik-baik saja pasca kalah di laga perdana. Maka dari itu, tak mengherankan apabila banyak publik yang berpendapat bahwa peluang Jerman U23 untuk bangkit sangat bisa terjadi pekan ini. Diperkirakan pasukan Jerman U23 akan mencoba evaluasi besar-besaran di lini belakangnya sebelum laga Saudi Arabia U23 vs Jerman U23 berlangsung.

Sedangkan Saudi Arabia Diperkirakan Akan Evaluasi Wingernya

Sedangkan kubu Saudi Arabia U23 ini juga tak jauh beda kondisinya dengan pasukan muda Der Panzer Jerman. Pasalnya kubu Saudi Arabia juga sempat takluk melawan Pantai Gading saat laga perdana kemarin dengan skor 1-2. Oleh sebab itu, gebrakan harus secepat mungkin diberikan oleh pasukan muda Saudi Arabia pada ajang Olimpiade 2020 ini.

Pusat perhatian nampaknya akan lebih mengarah ke barisan sayap Saudi Arabia yang beberapa waktu lalu tak maksimal performanya. Sepertinya jajaran pelatih Saudi Arabia U23 akan segera memperbaiki buruknya pemain sayap sebelum laga kontra Jerman U23 dihelat. Dengan diperbaiki sayapnya, pasukan Saudi Arabia diharapkan bisa mampu menjegal lawannya yakni Timnas Jerman U23.

Prediksi Skor Bola Antara Saudi Arabia U23 vs Jerman U23

Jika menilik sedikit mengenai materi pemain, tentunya materi pemain pasukan Jerman U23 lebih memadai ketimbang Saudi Arabia U23. Maka dari itu, wajar apabila prediksi agen sbobet kali ini lebih mengarah ke kubu Jerman U23 pada match day kedua. Partai Saudi Arabia U23 vs Jerman U23 ini diperkirakan akan dimenangkan oleh Jerman U23 dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here