Odsonne Edouard membuktikan menjadi pria utama Crystal Palace musim ini

0
69

Debatbola.com – Performa Odsonne Edouard telah menjadi sorotan musim Crystal Palace. Striker ini menambahkan golnya di Premier League menjadi enam gol dalam imbang terakhir mereka melawan West Ham, menyamai pencapaian terbaiknya dalam kasta tertinggi.

Dalam tim yang hanya mencetak 14 gol dalam 15 pertandingan, itu merupakan hasil yang patut diacungi jempol dari pemain asal Prancis tersebut. Menjelang pertandingan hari ini melawan Liverpool, mari kita lihat lebih dekat penampilan terkini Edouard. Tumpuan Edouard memulai kampanye 2023-24 dengan sangat baik, mencetak lima gol dalam enam penampilannya pertama di semua kompetisi.

Namun, dia tidak dapat mempertahankan tingkat konsistensi tersebut, hanya mencetak dua gol lagi sejak akhir September. Namun, dia tetap menjadi sosok kunci bagi Crystal Palace, yang telah terkena beberapa cedera dan kesulitan dalam kreativitas di sepertiga akhir lapangan. Dengan nilai xG Premier League sebesar 6,05, Edouard tampil sesuai ekspektasi di depan gawang. Dia jarang melewatkan peluang yang jelas, sementara kemampuan penyelesaiannya sering menjadi perbedaan bagi Palace dalam pertandingan ketat musim ini.

Setelah Edouard, Eberechi Eze dan Joachim Andersen adalah pencetak gol terbanyak Palace berikutnya di Premier League dengan hanya dua gol masing-masing. Itu menunjukkan bahwa Palace mungkin akan berjuang lebih banyak tanpa No22 mereka, yang akan membuat pelatih Roy Hodgson khawatir mengingat rumor tentang kemungkinan kepergian pada bulan Januari.

Odsonne Edouard telah mengesankan di depan gawang sejauh ini, musim ini Batu loncatan Komentar terkini Edouard mungkin tidak sepenuhnya meyakinkan para penggemar Palace, terkait dengan kemungkinan kepindahan pada bulan depan. Dia mengatakan: “Tujuan saya adalah untuk menyelesaikan dengan jumlah gol terbanyak mungkin di Premier League. “Saya ingin mencetak gol setiap akhir pekan sebelumnya, mengapa tidak, berharap mendapat tantangan baru dengan mengetuk pintu klub-klub Eropa terbesar.

“Saat ini, saya berada di Premier League. Saya suka hidup di Inggris, saya suka liga ini. Tujuan ideal adalah tetap di Premier League. West Ham dikabarkan tertarik pada Odsonne Edouard pada bulan Januari “Tetapi saya adalah orang yang terbuka. Saya sudah pindah cukup banyak sejak awal karier saya. “Tetapi tujuan saya benar-benar berada di tim terbesar di Eropa. “Yang itu datang dengan mencetak banyak gol, tampil setiap akhir pekan – ringkasnya, memberikan penampilan bagus dengan Crystal Palace.”

Edouard telah dikaitkan dengan West Ham, setelah mencetak gol melawan mereka pada Matchday 14. Pemain berusia 25 tahun ini jelas memiliki ambisi besar — dan Palace perlu berkembang bersamanya jika mereka berharap mempertahankan salah satu pemain bintang mereka. Standar tinggi Crystal Palace telah mengandalkan gol-gol Odsonne Edouard di Premier League Crystal Palace telah mengandalkan gol-gol Odsonne Edouard di Premier League Masih ada lebih banyak yang bisa diberikan Edouard, yang belum sepenuhnya menjadi pemain matang.

Untuk mencapai target pribadinya, dia perlu mencapai puncak kinerja baru, bahkan di tim Palace yang kesulitan menciptakan peluang. Berbicara awal pekan ini, Hodgson mengatakan: “Saya senang untuknya [Edouard]. Saya senang untuk tim tetapi kami pikir dia memiliki kemampuan untuk memberi kami lebih banyak. “Sebagai penyerang, Anda membutuhkan pengaruh kreatif di sekitar Anda untuk memastikan bola disiapkan untuk Anda.

“Saya pikir kami melakukan lebih baik dalam hal itu. Saya pikir kami akan memberinya lebih banyak peluang dan saya yakin bahwa ketika kami memberinya peluang, dia akan mencetak gol.” Palace berharap mereka dapat memberi dukungan bagi Edouard, saat mereka menghadapi penguasa judul Liverpool di Selhurst Park sore ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here