Odegaard Dikhawatirkan Sia-sia Seperti Suarez

0
101
Odegaard Dikhawatirkan Sia-sia Seperti Suarez
Sumber : https://assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2021/01/22/2552810407.jpg

Debatbola.comMartin Odegaard akan diresmikan oleh Arsenal dalam waktu dekat. Gelandang berusia 22 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis di Arsenal. Real Madrid sepakat untuk meminjamkan Odegaard ke Arsenal dengan kesepakatan bayaran 2,8 juta euro. Gelandang asal Norwegia itu pun memilih untuk meninggalkan Madrid.

Odegaard meninggalkan Madrid demi mendapatkan peluang bermain secara reguler. Meskipun diragukan bahwa Odegaard akan mendapatkan apa yang diinginkannya bersama Arsenal. Bahkan ada ramalan bahwa Odegaard akan gagal seperti Denis Suarez ketika dipinjam Arsenal kepada Barcelona.

“Dia mengalami masalah perkembangan di Real Madrid dan hal terakhir yang diinginkannya adalah Arsenal yang membawa seseorang tanpa bisa menawarkan apapun. Anda ingat Denis Suarez yang datang ke klub itu,” kata Alan Smith mantan pesepakbola asal Inggris seperti dikutip dari Marca. 

Ia lebih merasa Arsena membutuhkan pemain yang sudah terbukti di level atas. Terlepas dari pengalaman dan jam terbang, Smith merasa bahwa Odegaard adalah opsi terbaik Arsenal. Hal itu jika melihat kondisi keuangan kesebelasan berjuluk The Gunners itu saat ini.

“Secara fisik, dia (Suarez) belum siap dan kemudian mengalami cedera. Itu sedikit memalukan pada akhirnya. Jadi semoga mereka akan mengerjakan pekerjaan rumah mereka kepada Odegaard. Dia pemain muda yang pergi ke Real Madrid dan begitu banyak yang diharapkan darinya,” sambung Smith.

Odegaard diklaim akan menjalankan debutnya bersama Arsenal ketika melawan Manchester United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 saat akhir pekan ini. Transfer Odegaard akan segera rampung dan dikabarkan bakal segera diperkenalkan sebagai pemain baru Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here