Nottingham Forest Kembali Mendatangkan Dua Pemain Baru

0
45

Debatbola.com – Belum puas telah mendatangkan banyak pemain baru, Nottingham Forest klub promosi Premier League mendatangkan pemain baru lainnya. Ambisi agar klub itu bukan hanya menjadi peserta biasa saja di kompetisi tertinggi di Inggris itu sangat dibuktikan. Terlebih setelah mereka mengalami kekalahan di laga awal Premier League musim 2022/2023.

Terkini Nottingham Forest telah berhasil mendatangkan dua pemain untuk bergabung bersama mereka. Mereka adalah Cheikhou Kouyate dari Crystal Palace dan Emmanuel Dennis yang bergabung dari Watford. Nottingham Forest belum juga menunjukkan tanda akan berhenti mendatangkan pemain dalam bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

Rincian Transfer Emmanuel Dennis Serta Perjalanan Karirnya Di Inggris Dan Tim Nasional

Emmanuel Bonaventure Dennis yang masih berusia 24 tahun bergabung ke Nottingham Forest dari Watford dengan biaya 20 juta Poundsterling. Penyerang asal Nigeria itu akan dikontrak oleh klub promosi Premier League itu selama empat musim. Namun belum ada persyaratan yang diungkapkan oleh Nottingham Forest mengenai transfer pemain tersebut.

Ketika membela Watford pada musim 2021/2022, Emmanuel Dennis bermain sebanyak 35 pertandingan dan berhasil mencetak 10 gol. Pada musim tersebut, Watford harus terdegradasi ke ajang Championship yang merupakan kasta kedua liga Inggris. Bahkan sebelum bergabung ke Nottingham Forest, ia sudah bermain sebanyak dua kali di ajang Championship bersama Watford.

Ia mencuri perhatian ketika ia mencetak 1 gol dan menyumbangkan 2 assist ketika Watford menaklukkan Manchester United. Penampilan sang pemain pun kembali mendapat perhatian ketika Watford takluk di tangan Leicester City. Atas performanya saat itu di Watford, ia pernah dinominasikan sebagai salah satu kandidat peraih penghargaan Player Of The Month.

Karirnya di tim nasional Nigeria dimulai ketika ia dipanggil sebagai salah satu pemain yang dibawa ketika menghadapi Ukraina sebagai pemain cadangan. Pada piala Afrika 2021 ia sempat ingin dipanggil oleh Nigeria, namun Watford dikabarkan tidak mengijinkan sang pemain pergi membela Nigeria. Ia juga masuk dalam skuad Nigeria yang gagal lolos ke piala dunia setelah kalah dari Ghana.

Kiprah Cheikhou Kouyate Di Premier League Dan Tim Nasional 

Cheikhou Kouyate yang telah berusia 32 tahun, bergabung ke Nottingham Forest secara gratis setelah tidak melanjutkan kontraknya di Crystal Palace. Crystal Palace dan Cheikhou Kouyate tidak mencapai persetujuan untuk kontrak yang baru. Bersama Crystal Palace, Cheikhou Kouyate akan bergabung selama dua musim. Nottingham Forest, akan menjadi klub Inggris ketiga yang ia bela.

Cheikhou Kouyate sejatinya adalah pemain sepak bola yang memiliki banyak pengalaman di Premier League. Ia telah membela klub Crystal Palace dan West Ham United di Premier League dengan masing – masing bermain selama empat musim. Kehadiran Cheikhou Kouyate diharapkan mampu memberikan kontribusi yang dibutuhkan oleh Nottingham Forest. 

Selama bermain untuk klub asal Inggris, pemain yang bisa berposisi sebagai pemain belakang dan gelandang tengah itu telah bermain sebanyak 288 pertandingan dan mencetak 18 gol. Namun sayangnya ia belum pernah meraih trofi selama membela dua klub Inggris tersebut. Dengan ambisi Nottingham Forest yang ingin mencuri perhatian, bukan tidak mungkin ia akan meraih sebuah trofi bersama klub tersebut.

Sedangkan karir tim nasional Cheikhou Kouyate bersama tim nasional Senegal dapat dikatakan cukup baik. Ia mulai membela tim nasional senior Senegal pada tahun 2012 pada laga melawan Afrika Selatan. Selama 10 tahun membela Senegal, ia telah bermain sebanyak 82 pertandingan dan mencetak 4 gol.

Cheikhou Kouyate juga berhasil mempersembahkan gelar juara untuk tim nasional Senegal. Ia dan rekan – rekannya berhasil meraih juara pada ajang African Cup Of Nations pada tahun 2021 melalui adu penalti. Ia berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor tendangan penalti. Sebelumnya pada ajang yang sama pada tahun 2019, Senegal yang diperkuat Kouyate hanya meraih posisi runner-up. 

Nottingham Forest Masih Tetap Memburu Pemain Baru

Dengan mengalami kekalahan pada laga pembuka Premier League 2022/2023, manajemen Nottingham Forest sepertinya akan masih membeli pemain baru. Sudah mendatangkan lebih dari 10 pemain, tim ini tercatat sebagai tim yang mendatangkan pemain terbanyak di bursa transfer kali ini. Dengan beberapa nama yang telah dikaitkan, tidak mustahil masih akan ada pemain yang akan bergabung ke tim promosi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here