Nicolo Zaniolo Beri Kode Kepindahan Ke Juventus

0
89

Debatbola.com – Masa depan Nicolo Zaniolo di AS Roma terus menjadi tanda tanya besar karena desas-desus hengkangnya pemain tersebut mulai bermunculan. Belum lagi di tengah banyaknya peminat Zaniolo yang kini terus melakukan pendekatan padanya. Ditengah kabar yang muncul tersebut, pemain berusia 22 tahun itu mulai diragukan akan bertahan di AS Roma.

Diantara banyaknya klub peminat Nicolo Zaniolo, Juventus kini merupakan klub yang difavoritkan untuk mendapatkan jasanya. Bahkan pemain berusia 22 tahun tersebut mulai menunjukkan tanda-tanda bergabungnya dirinya dengan Bianconeri. Kemungkinan besar Zaniolo akan mengikuti Dusan Vlahovic membelot ke Juventus di musim panas nanti.

Diincar Juventus

Nicolo Zaniolo memang menerima banyak tawaran dari luar Italia untuk kepindahan di musim panas nanti. Namun pemain berusia 22 tahun tersebut juga masih bisa bertahan di Liga Italia jika keluar dari AS Roma. Hal tersebut dikarenakan Juventus yang merupakan rival AS Roma di Liga Italia juga tertarik untuk mendatangkan Zaniolo.

Juventus ingin menjadikan Nicolo Zaniolo pengganti Paulo Dybala yang hingga kini masa depannya masih belum pasti. Masih belum ada kata sepakat mengenai kontrak baru membuat Paulo Dybala berpotensi hengkang secara gratis di bursa transfer nanti. Belum lagi peminat Paulo Dybala yang begitu banyak membuat peluang Juventus kehilangan pemain tersebut sangatlah besar.

Setidaknya butuh dana sebesar 50 juta euro untuk bisa memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma mengingat masih panjangnya kontrak pemain tersebut. Juventus sendiri diperkirakan tidak akan keberatan dengan harga tersebut mengingat kualitas performa pemain tersebut yang cukup bagus. Kemungkinan besar Juventus akan melepas salah satu pemainnya untuk bisa mengumpulkan dana yang akan digunakan memboyong Nicolo Zaniolo.

Beri Kode

Isu kepindahan Nicolo Zaniolo ke Juventus di musim panas nanti semakin menguat akhir-akhir ini. Hal tersebut dikarenakan kode yang ditunjukkan pemain berusia 22 tahun itu melalui media sosial miliknya. Nicolo Zaniolo terlihat menyukai postingan beberapa pemain Juventus baru-baru ini di media sosial.

Beberapa pemain Juventus memang memposting kemenangan klub tersebut atas Empoli dengan skor 3-2 di laga terakhir kali. Postingan milik Leonardo Bonucci dan Manuel Locatelli terlihat disukai Nicolo Zaniolo. Bukan hanya kedua pemain tersebut yang notabene pemain Italia, Zaniolo juga terlihat menyukai postingan milik Dusan Vlahovic yang merupakan bomber anyar Bianconeri.

Jejak media sosial rupanya bukan hanya mampu menunjukkan kode Nicolo Zaniolo yang ingin pindah ke Juventus. Melalui media sosial terungkap jika pemain berusia 22 tahun tersebut sangat mengidolakan Juventus bahkan sejak kecil. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh ibu Zaniolo yang menyatakan anaknya sering mendukung Bianconeri bahkan sejak dulu.

Pindah ke Juventus memang membuat Zaniolo memiliki jaminan yang cukup bagus untuk karir masa depannya. Begitupun dengan Juventus yang akan mendapatkan skuad yang menjanjikan untuk masa depan klubnya. Dengan adanya Dusan Vlahovic dan ditambah dengan Nicolo Zaniolo, lini depan Bianconeri akan semakin menakutkan.

AS Roma Terpaksa Melepas

Kontrak Nicolo Zaniolo dengan AS Roma sebenarnya masih akan berakhir di tahun 2024 nanti. Namun rupanya kondisi Zaniolo saat ini membuat Tiago Pinto selaku direktur teknik mulai ragu terkait masa depan pemainnya itu. Bahkan Pinto yakin jika Zaniolo akan pergi dari AS Roma tidak lama lagi.

AS Roma baru-baru ini telah mengajukan perpanjangan kontrak pada salah satu striker andalannya itu. Secara mengejutkan pemain tersebut menangguhkan keputusan diperkirakan karena kecewa dengan keadaan klub saat ini yang tidak sesuai dengan keinginannya. Situasi semakin parah saat Zaniolo harus dicadangkan dan hanya diturunkan sebagai pemain pengganti saat AS Roma melawan Spezia.

Beberapa kali mengajukan tawaran tapi selalu ditolak, AS Roma kini mulai ikhlas jika harus melepas Nicolo Zaniolo di musim panas nanti. Setidaknya hal tersebut lebih baik dibandingkan harus kehilangan pemain berusia 22 tahun tersebut secara gratis. Selain itu, dana dari penjualan Nicolo Zaniolo dapat digunakan untuk merombak skuad di musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here