Nicolas Pepe Diobral Murah, AC Milan Berminat

0
28

Debatbola.com – Nicolas Pepe adalah rekrutan termahal yang pernah dimiliki oleh Arsenal bahkan mengalahkan Pierre-Emerick Aubameyang yang kini menjadi andalan klub tersebut. Menjadi rekrutan termahal, sayang sekali pemain berusia 26 tahun tersebut justru tidak bisa tampil Maksimal. Winger asal Prancis tersebut kini tersingkir dari skuad utama.

Arsenal berniat menjual pemain tersebut di bursa transfer yang akan datang. The Gunners bahkan rela mengobral murah Nicolas Pepe agar bisa melepasnya ke klub lain. AC Milan dan beberapa klub lain kabarnya siap menampung Nicolas Pepe jika benar-benar dilepas oleh Arsenal.

Tersingkir di Skuad

Nicolas Pepe mulai tersingkir setelah tidak dimasukkan dalam rencana panjang milik Mikel Arteta selaku pelatih klub tersebut. Inkonsistensi dan penurunan performa membuat pemain tersebut jarang sekali diturunkan sebagai pemain starter. Pepe kini tengah berusaha mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Mikel Arteta.

Nama Nicolas Pepe semakin sering menghiasi bangku cadangan sejak pertandingan dengan Arsenal pada tahun 2019 silam. Sepanjang musim ini, Nicolas Pepe hanya diturunkan sebagai starter sebanyak 5 kali di Liga Inggris. Kedatangan pemain tersebut ke Emirates Stadium sepertinya tidak berjalan sesuai rencana.

Mikel Arteta kini menggunakan formasi permainan 4-4-2. Nicolas Pepe sangat kesulitan beradaptasi dengan formasi baru yang digunakan pelatihnya. Formasi tersebut justru sangat cocok pada Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe yang kini menggantikan posisi Nicolas Pepe di Skuad utama.

Nicolas Pepe sebenarnya memiliki talenta yang besar sebagai pemain sepak bola dan tidak ada yang meragukan fakta tersebut. Kelemahan Pepe terletak pada Inkonsistensi pemain tersebut sehingga mengganggu performanya. Pemain berusia 26 tahun tersebut memang sudah mulai memperbaiki kekurangan tersebut, tetapi Arsenal sudah terlanjur kecewa dan ingin melepasnya.

Diobral Murah

Arsenal akan menjual Nicolas Pepe dengan harga 25 juta Pounds saja. Harga tersebut sangat berbeda jauh dengan jumlah uang yang dikeluarkan Arsenal saat merekrut Pepe dari Lille. Nicolas Pepe didatangkan Arsenal dengan biaya sebesar 75 juta Pounds.

Jatuhnya harga jual dari Nicolas Pepe disebabkan karena menurunnya performa pemain tersebut selama berada di London. Nicolas Pepe hanya mampu menyumbangkan 25 gol sepanjang karirnya di The Gunners. Dua tahun di London, Nicolas Pepe belum bisa tampil Impresif sama sekali.

Nama Nicolas Pepe semakin lama semakin tenggelam di Arsenal. Terlebih Mikel Arteta lebih sering menggunakan Bukayo Saka atau Emile Smith Rowe yang memiliki posisi yang sama dengan pemain asal Pantai Gading tersebut. The Gunners ingin menjual Pepe dibandingkan menjadi beban klub.

Nicolas Pepe sebenarnya sudah akan dilepas pada musim panas lalu. Sepinya peminat menjadi penyebab gagalnya proses transfer pemain berusia 26 tahun itu. Praktis hingga kini Nicolas Pepe masih bertahan di Stadion Emirates.

AC Milan Siap Menampung

Nama Nicolas Pepe memang sudah lama tenggelam karena jarang dimainkan. Pernah mengalami gagal transfer, bukan berarti pemain tersebut sepi peminat. Nicolas Pepe kabarnya diminati oleh klub asal London lainnya yaitu Crystal Palace dan juga klub dari Liga Inggris lain seperti Everton dan Newcastle.

AC Milan tertarik untuk mendatangkan Nicolas Pepe setelah mengetahui bahwa pemain tersebut diobral murah oleh Arsenal. I Rossoneri memang tengah disibukkan dengan belanja pemain untuk memperkuat skuad klub tersebut. Kebutuhan akan striker membuat AC Milan harus segera mencari amunisi baru.

Ketergantungan yang begitu tinggi pada Zlatan Ibrahimovic membuat AC Milan kian khawatir. Ibrahimovic kini sudah memasuki usia pensiun dan kemungkinan akan segera gantung sepatu. AC Milan mau tidak mau harus menyiapkan pengganti untuk pemain tersebut.

Nicolas Pepe dianggap sebagai opsi yang tepat untuk menambah amunisi di posisi striker I Rossoneri. Klub tersebut yakin bisa mengembalikan kembali performa Nicolas Pepe di lapangan. AC Milan hanya perlu meningkatkan kembali kepercayaan diri Pepe agar bisa kembali menunjukan performa terbaiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here