Nick Pope membuat 10 clean sheet berturut-turut di semua kompetisi

0
54
Soccer Football - Premier League - Wolverhampton Wanderers v Newcastle United - Molineux Stadium, Wolverhampton, Britain - August 28, 2022 Newcastle United's Nick Pope celebrates their first goal REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications. Please contact your account representative for further details.

Debatbola.com – Nick Pope telah membuat 10 clean sheet berturut-turut di semua kompetisi. sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh penjaga gawang Liga Premier dalam setidaknya satu dekade. Era baru kekayaan Newcastle United di bawah pemilik Arab Saudi mereka telah membawa ambisi baru dan pengeluaran besar – tetapi £ 10 juta yang diserahkan ke Burnley untuk Nick Pope terlihat seperti snip.

Uang yang lebih besar mungkin telah dihabiskan di tempat lain tetapi beberapa pemain di mana saja memberikan nilai uang yang lebih baik daripada kiper Inggris berusia 30 tahun itu dan dia membuktikan lebih dari nilainya saat Newcastle semakin dekat ke trofi utama yang telah menghindari mereka sejak 1969.

Sejarah sangat membebani Newcastle dan dukungan fanatik mereka dan diikuti dengan ekspektasi besar sejak penjualan Mike Ashley. Sekarang mereka akan menjadi favorit kuat untuk mencapai final Piala Carabao setelah gol babak kedua Joelinton memberi mereka kemenangan leg pertama semifinal tipis di Southampton.

Penantian yang panjang dan menyakitkan sejak kemenangan Inter Cities Fairs Cup, tetapi harapan meningkat bahwa tahun-tahun yang panjang dan tandus akhirnya akan berakhir dilihat dari perayaan liar Toon Army pada peluit akhir.

Dan inti dari semua itu adalah Pope yang luar biasa dan pertahanan yang kejam yang menolak untuk menyerah, memberikan fondasi yang kokoh untuk pembangunan kembali Newcastle asuhan manajer Eddie Howe. Penutupan Pope di Southampton, di mana dia melakukan dua penyelamatan penting dari pemain pengganti Che Adams dengan pertandingan tanpa gol, berarti dia sekarang memiliki rekor luar biasa dari 10 clean sheet berturut-turut di semua kompetisi. Menurut statistik Opta sejak Agustus 2012, ini menjadikannya penjaga gawang pertama dengan tim Liga Premier yang mencapai prestasi seperti itu.

Dia telah membuat 16 clean sheet dalam 24 pertandingan musim ini, rasio yang jauh lebih unggul dari siapa pun, dengan David de Gea dari Manchester United di peringkat kedua dengan 12 dari 27 pertandingan. Pope memberikan kesan percaya diri dan jaminan di belakang pertahanan Newcastle, dan itu berdampak pada striker lawan, karena Adams tidak cukup akurat untuk mengalahkan kaki kiri kiper yang terulur dengan peluang terbaik Southampton malam itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here