Ngebet Gabung AS Roma, Andrea Belotti Tolak Tawaran Banyak Klub

0

Debatbola.com – Andrea Belotti sudah secara resmi berstatus tanpa klub sejak akhir musim lalu setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Torino. Pemain berusia 28 tahun tersebut langsung menjadi incaran klub-klub Eropa sejak berstatus bebas transfer. Namun rupanya Andrea Belotti memiliki kriteria sendiri untuk klub masa depannya.

Diantara banyaknya peminat Andrea Belotti, AS Roma yang kini menjadi kandidat terkuat sebagai klub selanjutnya dari striker Italia itu. Hal tersebut dikarenakan sang pemain memang tidak mau berkarir di luar Italia. Bahkan demi keinginannya itu, Belotti menolak penawaran dari banyak klub yang menawarkan nominal gaji lebih tinggi.

Diincar AS Roma

Pergerakan AS Roma di bursa transfer kali ini sepertinya tidak akan berhenti begitu saja. Klub yang dilatih oleh Jose Mourinho itu masih mengincar pemain lain dan kini tengah berusaha merekrut penyerang gratisan Italia. I Lupi telah mengajukan penawarannya pada Andrea Belotti untuk bergabung di musim ini.

Kabarnya, Andrea Belotti telah mencapai kesepakatan pribadi dengan AS Roma dan tinggal menunggu pengumuman secara resmi. Kemudahan yang diperoleh AS Roma tersebut rupanya dikarenakan Jose Mourinho yang menghubungi langsung sang pemain. Terkesan dengan proyek dari Jose Mourinho, Belotti tidak berpikir dua kali untuk menerima penawaran tersebut.

Andrea Belotti merupakan striker yang memang diinginkan oleh Jose Mourinho sehingga pelatih tersebut menghubungi secara langsung sang pemain. Dengan statistiknya selama membela Torino tidak heran jika sang special one menginginkannya. Gayung pun bersambut, Andrea Belotti memang sudah lama menanti tawaran dari klub Italia.

Tolak Banyak Klub

Keinginan AS Roma untuk merekrut Andrea Belotti di bursa transfer kali ini sepertinya akan menjadi kenyataan. Pasalnya mantan pemain Torino tersebut juga ingin bergabung dengan Jose Mourinho di Stadio Olimpico. Karena hal itulah Belotti menolak tawaran yang diterimanya demi bisa bergabung dengan I Lupi.

Selain AS Roma, Andrea Belotti dikabarkan juga menerima tawaran Wolverhampton Wanderers dari Inggris. Wolves tengah mengajukan penawaran dengan gaji sebesar 3,5 juta pound untuk setiap musimnya pada Belotti. Namun pemain berusia 28 tahun tersebut tersebut menolak dan mengatakan jika masih ingin berkarir di Italia.

Sebelumnya, Andrea Belotti juga diincar oleh klub MLS, Toronto FC yang ingin membawanya keluar Italia. Padahal Toronto FC memberikan penawaran yang cukup fantastis pada pemain asli Italia itu. Andrea Belotti juga dikabarkan membatalkan kesepakatan yang hampir rampung dengan AS Monaco karena menerima telepon dari Jose Mourinho.

Selain ketiga klub itu, Andrea Belotti juga telah menolak banyak klub diantaranya Valencia, Fenerbahce dan masih banyak lainnya. Mantan penyerang Torino tersebut memang memiliki banyak peminat setelah kontraknya berakhir. Namun Belotti tetap kukuh dan menanti penawaran dari klub Italia dengan kini Roma menjadi peminat terkuatnya.

I Lupi kabarnya akan memberikan kontrak sebesar 3 tahun lamanya pada Andrea Belotti. Untuk jumlah gaji sendiri sedikit lebih kecil dibandingkan yang ditawarkan Wolves yaitu 3 juta euro untuk setiap musim. Namun dengan keinginan kuatnya untuk bergabung dengan AS Roma Andrea Belotti tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Akan Segera Dirampungkan

Berdasarkan kabar yang beredar, Roma akan segera merampungkan proses transfer Andrea Belotti. I Lupi masih menunggu proses transfer Eldor Shomurodov ke Bologna rampung sebelum mendatangkan pemain baru. Namun diyakini perekrutan Belotti akan diumumkan secara resmi sebelum pertandingan perdana AS Roma di Serie A.

Berdasarkan berita dari beberapa media Italia, AS Roma tengah mengebut proses transfer Andrea Belotti sembari mendorong keluar Eldor Shomurodov. Kemungkinan besar transfer tersebut akan rampung dalam beberapa hari kedepan. Kini tinggal menunggu pengumuman resmi dari perekrutan mantan pemain Torino itu.

Di bursa transfer kali ini Andrea Belotti akan menjadi rekrutan keenam I Lupi. Sebelumnya klub ibukota Italia tersebut telah mendatangkan Paulo Dybala, Nemanja Matic, Zeki Celik, Mile Svilar serta Georginio Wijnaldum. Dengan keenam pemain tersebut skuad bentukan Jose Mourinho akan lebih menakutkan lagi.

Berkarir di AS Roma, Andrea Belotti akan memulai posisinya sebagai cadangan dari Tammy Abraham. Namun pemain berusia 28 tahun tersebut juga memiliki kesempatan besar untuk menjadi pemain utama terutama setelah Piala Dunia di Qatar nanti. Pasalnya Belotti memiliki waktu lebih banyak karena Italia tidak berpartisipasi di Piala Dunia tahun ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version